Dewi Perssik pakai baju ketat, ada bagian yang nyembul dan nyeplak bikin netizen jadi ngeres. Lihat Nih

Palingseru.com – Baru saja kemarin dihebokan oleh netizen karna busana nya, baru baru ini kembali lagi Dewi Persik dihebohkan oleh netizen karna fotonya bersama dengan Arjit Taneja.

Arjit Taneja adalah seorang artis ganteng asal India yang baru baru ini sedang tenar dan banyak di idolakan oleh kaum muda.

 

Terlihat dari foto diatas Dewi yang memakai busana mini, dengan baju bewarna pink baby dan rok pendek berwarna kuning keemasan berfoto dengan  Arjit Taneja.

Kalau diperhatikan sedikit bikin salah fokus adalah penampakan berbeda dibagian dada Dewi.

Noda Hitam di Baju Dewi Perssik
Noda Hitam di Baju Dewi Perssik (Instagram)

Netizen melihat baju atasan Dewi yang ketat sampai-sampai menjeplak bra dan bagian payudaranya.

Karena salah fokus dengan baju yang dikenakan Dewi banyak Netizen yang memenuhi kolom komentar di postingan Dewi.

Akun Instagram Dewi Perssik
Akun Instagram Dewi Perssik (Instagram)

@ah.yang.bener.lu.nge, “nyeplak boy”

@inifigo_25, “Nyeplak teh gk enak di pandang”

@perhiasan_18k, “Pulang umroh makin seksi umroh nya sukses, jangan fokus ke puting seksi menawan, kalau sy bgtu di damprat bpk secara bpk sy ustad..”

@lisasubagyo, “Astaghfirulloh bajunya mbk”

@chandra_barlianti, “Bag payudara nya kok m3nghitam dr kaos aeorela nya keliatan bgt y”

@nuken.alen, “Sexi nya”

@sucirabbani10, “Itu operasi lagi yaa??”

@izwhaloly, “Gilaaa… gede benner tuh pu**ng”

@astutikhermawan28, “Iya bener gede banget. Ditonjolkan sexi asyik siiiip”

@lusy_midwife_, “Keliatan puting susu nya”

Tidak hanya mengomentari buah dada Dewi, ada juga yang mengomentari rok yang yang dikenakan oleh Dewi.

@shemananda, “Maaf ya embak @dewiperssikreal itu rok terlalu pendek gak bagus dilihat maaf sekali lagi jaga aurat bukan maksud apa apa embak.”

Baja juga: Gara-Gara Pemer Paha, Dewi Persik di Bully Netizen, Seperti ini Fotonya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu