10 Makanan yang Disajikan di Tempat Yang Gak Biasa, Bikin Mual aja Dah Lihatnya

Palingseru.com – Pada umumna makanan da minuman dihidangkan dalam tempat yang bagus dan bersih. Seperti di sebuah restoran yang menyajkan makanan dan minumannya di adas piring yang cantik dan di hias dengan indah.

Tujuannya adalah untuk menarik perhatian dan menambah napsu makan para pengunjung. Namun bagaimana jika makanan dan minuman disajikan dalam tempat yang tak selayaknya di gunakan?

Seperti yang dilansir dari brilio.net berikut adalah 10 foto makanan yang disajikan dalam tempat yang tak semestinya. Melihatnya jadi bikin mual aja. Seperti apa? yuk kita lihat!

1. The Magic Restroom Cafe di California ini menyajikan makanannya seperti ini

 

2. Nggak mau kalah, di Bandung pun ada rumah makan yang menyajikan makanan di atas jamban.

3. Nah kalau ini di Taiwan, meski terlihat imut-imut tetap saja berbentuk toilet.

4. Ngeliat es krim disajikan kayak gitu jadi nggak selera kan.

5. Mungkin terlihat lezat, tapi wadahnya itu malah bikin mual.

6. Kamu yang makan pasti langsung bayangin yang aneh-aneh.

7. Kalau ini agar-agar di atas pembalut. Duh, makin gila..

8. Nah ini yang lagi ramai kemarin, makanan dengan tema #makanmayit di Jakarta.

9. Makanannya disajikan di atas boneka bayi.

10. Gimana? Masih selera dengan cara penyajian seperti ini?

Baca juga: 20 Makanan ini Terlihat Sangat Menyeramkan dan Menjijikan, Apa Kamu Berani Me?ncobanya 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu