3 Orang ini dijuliki terjorok di Dunia, Alasannya Karena Selama Puluhan Tahun Gak Pernah Mandi. Pasti Bau Banget!


3 orang terjorok sedunia

Palingseru.com – Menjaga kebersihan badan adalah salah satunya dengan mandi. Mandi sangat penting. Dengan mandi badan terasa lebih segar, bersih dan wangi. Apalagi jika kamu melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringat.

Namun jika sedang sakit atau cuaca lagi dingin dinginnya, mungkin nggak apa apalah yah nggak mandi dulu sehari dua hari. Mungkin badan masih terasa nyaman. Lalu bagaimana jika tidak mandi selama 60 tahun? Wow, gimana rasanya ya?

Dilansir dari brilio.net berikut adalah 3 orang yang nggak pernah mani selama puluhan tahun. Kebayang dong seperti apa joroknya? Gara gara nggak pernah mandi selama puluhan tahun mereka sampai dijuluki orang terjorok di Dunia.

Siapa sajakah mereka? yuk kita lihat bersama!

1. Ludvik Dolezal.

Pria bernama Ludvik Dolezal dan berusia 58 tahun ini dari Republik Ceko.  Ia digelari sebagai pria terjorok di Eropa.

2. Kailash Singh.

3 orang terjorok sedunia

Kailash Singh, seorang pria dari India ini sudah tak mandi selama sekitar 38 tahun. Ia juga tak memangkas rambutnya, dan dibiarkan gondrong, lusuh dan tentu saja kotor. Niatnya untuk hidup jorok ini ternyata dilatarbelakangi sebagai bagian dari ritual demi mendapatkan anak laki-laki. Bahkan ancaman dari sang istri.

3. Amou Haji.

3 orang terjorok sedunia

Pria berusia 80 tahun dari Iran ini tercatat sebagai orang paling jorok di antara yang lainnya. Pasalnya ia sudah tak mandi selama lebih kurang 60 tahun.

Baca juga: 10 Hewan Paling Jorok di Dunia


Like it? Share with your friends!