6 Obrolan Keluarga Sederhana ini Kocak Abis, Bikin Ngakak aja Lihatnya

Palingseru.com – Dalam sebuah keluarga terdapat ayah ibu dan anak. Jika satu keluarga sudah berkumpul tentu banyak hal yang dilakukan, yang paling sering dilakukan ialah menobrol bersama baik itu tentang pekerjaan ayah dan ibu dan tentang sekolah anak.

Mengoblor bersama keluarga tentunya penting dilakukan yah. Agar keharmonisan keluarga tetap selalu terjaga. Nah, pernahkah kamu mendengar obrolan keluarga yang seperti ini? penasaran?

Dilansir dari brilio.net berikut 6 obrolan keluarga sederhana bikin ngakak melihatnya. Yuk kita simak bersama dibawah ini!

1. Ibu kartini dan ibu lisa

2. Istri baru inget kalau suami lagi gajian, duh.

3. Begini nih kalau kakek sama nenek lagi di kantor imigrasi.

4. Ladies, coba cek pacarmu sering gombal kayak gini nggak..

5. Istri kurang ajar nih.. Hahahahaha…

6. Enak zaman Pak Harto atau Jokowi?

Baca juga: 7Obrolan bos hidung belang rayu istri bawahannya ini kocak abis. Lihat Yuk!!

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu