Sambil Menangis, Aming Ungkapkan Alasan ia Bercerai dengan Evelyn

Palingseru.com – Setelah sekian lama diam, akhirnya kemarin Aming memberitahukan kabar tentang perceraianya dengan Evelyn melalui sebuah vidio yang ada di salah satu akun media sosial.

 

Tidak pernah sedikit pun terbersit dalam pikirannya untuk mengakhiri pernikahan yang baru seusia kandungan itu. Namun, ternyata selama menikah dengan Evelyn, Aming kerap diselimuti rasa tak aman. Dilansir dari liputan6.com berikut ungkapan Aming.

“Jujur, saya sama sekali tidak mau bercerai, tapi harus bercerai. Tapi penyebab pada akhirnya, saya harus bercerai karena ini menyangkut tentang masalah ketenangan & keamanan,”

“Kalau saya bilang, rasa cinta saya ke dia itu 1000%. Tapi rasa tidak tenang dan tidak aman itu, 2000%, gitu aja,” sambungnya.

Pengakuan Aming tentu mengejutkan banyak pihak. Mengingat selama ini Aming dan Evelyn selalu terlihat mesra di media sosial.¬†“Saya juga masih belum ikhlas kebahagiaan saya diambil secepat ini,” ujar Aming seraya meneteskan air mata.

“Ada saat di mana kita mendapati pasangan kita atau mungkin kitanya sendiri, menjadi pribadi yang berbeda. Bahkan kita tidak mengenali pasangan kita atau tidak mengenali diri sendiri,” jelasnya.

Baca juga: Mau Dicerai Sama Aming, Perubahan Evelyn Kini Semakin Feminim. Kamu Mau Lihat

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu