Ini Nih 10 Jenis Cowok Dilihat Dari Cara Membalas Chat. Kira Kira Kamu Yang Mana Nih

Palingseru.com – Sebagai seorang wanita, tentu ingin mendapatkan seseorang pendamping yang baik, setia, penyayang dan yang lainnya. Namun faktanya, cowok yang memiliki tipe seperti itu cukup sulit didapatkan, apalagi di era modern seperti ini.

Tapi jangan khawatir Ladies, kamu bisa kok menentukan pendamping kamu tanpa perlu mengenal dia lebih dalam. Lho, kok bisa?

Ya, ternyata tipe cowok bisa dilihat dari gimana dia bales chat kamu. Dengan begitu, kamu akan mudah mengetahui apakah dia tipe cowok idaman kamu atau bukan.

Baiklah langsung saja simak ulasannya di bawah ini, dilansir dari brilio.net, Kamis (16/3):

1.Cowok tukang ngegombal

Cowok yang selalu doyan ngegombal itu menunjukkan bahwa dia adalah seorang cowok yang romantis. Dia selalu ingin menghangatkan suasana dengan cara ngegombalin kamu. Tapi kamu harus waspada juga kalau dia terlalu suka ngegombal. Takutnya, gombalan mautnya itu juga dilakuin ke cewek-cewek lainnya.

2.Cowok jam alarm

Maksudnya adalah cowok yang selalu mengingatkan kamu akan suatu hal. Misalnya, mengingatkan kamu untuk belajar, makan, mandi atau hal lainnya. Meski terdengar sedikit lebay alias berlebihan, tetapi cowok tipe ini baik untuk kamu lho.

3.Cowok males ngetik

Cowok yang selalu balas chat dengan singkat biasanya cowok yang praktis. Mereka lebih suka to the point dan nggak suka ribet.

4.Cowok romantis

Cowok romantis sama cowok tukang gombal hampir beda tipis. Jadi, kamu harus pintar bedain mana cowok yang memang romantis sama yang suka ngegombal.

5.Cowok cemburuan

Cemburu memang tanda sayang, tapi jangan sampai cemburuannya kelewat batas. Apalagi kalau punya sifat curiga. Duh, mending jauhin deh.

6.Cowok yang baik kalau ada maunya

Nah, hati-hati nih sama cowok yang tiba-tiba suka baik kayak gini. Biasanya mereka punya maksud tertentu.

7.Cowok penyabar

Kalo tipe cowok yang kayak gini bisa dibilang ‘unlimited’. Kalo kamu sedang deket sama cowok seperti ini, fix jangan dilepasin.

8.Cowok Instagrammer

Lain lagi dengan tipe cowok yang berikut ini. Dia bisa dibilang anak kekinian banget. Dia sering kali membahas tentang tempat-tempat yang sedang hits, dan mengajak kamu ke sana.

9.Cowok K-Popers

Cowok-cowok penggemar Girl’s Generation, Twice, Red Velvet, atau Gfriend mana suaranya?

10.Cowok yang HP-nya suka ketinggalan

Terakhir, tipe cowok yang suka ninggalin handphonenya. Cowok yang kayak gini biasanya paling susah buat dihubungin. Cowok tipe ini juga paling sering buat ceweknya jengkel, dan mikir yang aneh-aneh.

So, itulah 10 tipe atau jenis cowok berdasarkan balesan chat. Yang paling mirip sama kamu yang mana hayo?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu