Cewek Mana Pernah Salah 10 Gambar Meme Ini Buktinya. Lucu Abis Dah

Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau cewek adalah makhluk paling benar.

Ya, mereka memang selalu merasa setiap apa yang mereka lakuin dan ucapkan itu benar. Padahal faktanya tak selalu seperti itu.

Seperti contohnya meme-meme di bawah ini. Meme-meme yang dilansir dari brilio.net, Kamis (16/3) ini memperlihatkan cewek nggak pernah salah. Dijamin kamu yang melihatnya, terutama para cowok, bakalan kesel sekaligus ketawa ngakak.

1.Yang jerawatan siapa yang disalahin siapa

2.Inilah yang akan terjadi ketika cowok berkata jujur

3.Hahaha, leh uga

4.Hmmm…

5.Yaudah main tebak-tebakannya sama cewek jadi-jadian aja, dijamin jawabannya pasti bener dah, ckckck..

6.Salah terus deh jadi cowok

7.Hayoo, siapa nih yang kayak gini?

8.Cewek emang ribet!

9.Sabar ya bro ~

10.Wkwkwk..

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga