Kamu Yang Suka Tertawa Baca Ini Jangan Sampai Nasib Kamu Seperti Ibu Ini Yang Gak Bisa Tutup Mulutnya

Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum bila manusia sering tertawa. Biasanya hal ini terjadi ketika melihat sesuatu yang lucu. Namun siapa menyangka kalau hal ini bisa menjadi petaka.

Seperti yang dialami oleh seorang perempuan asal China bernama Chiao.

Ceritanya, saat itu Chiao beserta suaminya hendak melakukan perjalanan menggunakan kereta selama 28 jam dari Nanning ke Kota Qingdao di Shandong, melansir VIVA.co.id, Jumat (17/3).

Karena waktu perjalanan yang cukup panjang, pasangan suami istri ini pun akhirnya memutuskan untuk bermain kartu. Keduanya begitu asyik dengan permainan tersebut, sampai akhirnya kejadian yang tak diinginkan terjadi.

Chiao yang saat itu selalu memenangi permainan lantas terbawa terbahak-bahak bahkan cenderung histeris.

Saat tertawa, tiba-tiba saja ia mendengar suara “pop” keras yang berasal dari mulutnya dan seketika itu pula ia menyadari bahwa ia tak bisa lagi menutup mulutnya.

Khawatir akan hal itu, suaminya pun langsung memberitahu staf di kereta mengenai kondisi istrinya. Dengan segera, masinis kereta memacu kecepatan agar tiba di stasiun berikutnya secepat mungkin.

Beruntung, ketika mereka sampai, tim medis telah bersiap di stasiun dan langsung membawa Chiao ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Setelah menjalani proses menyakitkan yang berlangsung selama dua jam, tim medis akhirnya berhasil mengembalikkan rahang Chiao pada tempatnya.

Bagaimana, apakah masih ingin tertawa terbahak-bahak?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu