7 Nama sinetron yang menggunakan Nama Orang, salah satuya pasti pernah kamu tonton

Palingseru.com – Sinetron merupakan salah satu tontonan yang paling sering mengisi layar kaca dan juga menghibur. Tak hanya dikalangan orang tua, dewasa, remaja bahkan anak anak. Sinetron yang di tampilkan pun bermacam macam judul.

Mulai dari judul film yang yang panjang dan bahkan juga yang pendek. Misalnya judul film yang memakai nama pemeran utamanya saja. Ya tentu kamu pernah melihat atau mendengarnya bukan? Lalu judul film apa sajakah yang hanya menggunakan Nama?

Dilansir dari tribunwow.com, berikut 7 Nama sinetron yang menggunakan Nama Orang, salah satuya pasti pernah kamu tonton. Yuk kita lihat dibawah ini!

1. Intan

Sinetron yang diperankan Naysilla Mirdad ini mungkin merupakan satu di antara pelopor sinetron yang memakai nama tokohnya sebagai judul.

Intan yang tayang pada tahun 2006 ini berhasil tayang selama 11 bulan dengan 263 episode dan masuk nominasi program drama terfavorit dalam Panasonic Gobel Award.

2. Wulan

Sinetron Wulan yang diperankan Dhini Aminarti dan Giovanni L. Tobing ini mengisahkan tentang pasangan yang harus berpisah karena adanya pihak ketiga.

3. Candy

Sinetron yang tayang pada tahun 2007 itu mengisahkan tentang kehidupan remaja sehari-hari. Diperankan oleh Rachel Amanda, Nimaz Dewantary, Lucky Perdana, dan Kevin Julio itu berhasil menembus pasar sinetron Indonesia dengan jalan ceritanya yang segar.

4. Safa dan Marwah

Nikita Willy dan Risty Tagor berhasil menyatukan chemistry apik mereka dalam sinetron Safa dan Marwah. Nikita yang berperan sebagai Safa dan Risty yang berperan sebagai Marwah menyuguhkan sesuatu yang baru untuk penonton sinetron Indonesia

5. Inayah

Sinetron yang diperankan Shandy Aulia, Tommy Kurniawan, dan Teddy Syach ini berhasil merebut hati berbagai kalangan dan film tersebut terbilang sukses.

6. Cahaya

Sinetron Cahaya pun kembali menjadi jajaran sinetron teratas yang khas dengan ‘liontin’ yang dipakai Naysilla dan Ririn.

7. Khanza

Sinetron yang dibintangi Velove Vexia dan Jonas Rivanno ini tayang pada tahun 2008. Sinetron yang bahkan memiliki season 2 ini memang terbilang sukses berkat peran ciamik Velove Vexia.

Baca juga: 5 Film Tentang Kiamat

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu