Sering Dibuli Karena Penyakit Kulitnya, Ceewek ini Akhirnya Rubah Tubuhnya Jadi Seperti ini. Wow Banget Dah Liatnya

Palingseru.com – Penyakit kulit bagi sebagian orang ang mengalami memang terasa menjijikan jika melihatnya. Terlebih lagi penyakit kulit yang susah untuk disembuhkan.

Seperti yang terjadi pada salah satu wanita yang bernama Ashley Soto. Ashley Soto adalah seorang gadis asal Orlando, Florida, Amerika Serikat yang berusia 21 tahun. Ia menderita penyakit kulit yang bernama vitiligo sejak Ia masih berusia 12 tahun.

Dilansir dari idntimes, Penyakit aneh yang dideritanya kerap membuatnya di bully oleh banyak orang.

Ia mengaku lebih bahagia karena bisa menerima kondisinya. “Aku tak pernah menyadari betapa cantiknya vitiligo ini sampai aku menelusuri (kulitku) dengan spidol hitam, ini (vitiligo) benar-benar membantu memunculkan warna kulitku yang berbeda,” ujarnya.

“Dulu aku selalu berusaha mencari cara untuk melihat kulitku dengan cara positif. Aku tak bisa melakukannya sebelum ini,” kata Ashley.

Setelah sekian lama menganggap vitiligo adalah kekurangannya, Ashley kemudian memiliki ide untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang indah. Ia mulai melukis tubuhnya, sesuai dengan warna kulitnya, dalam bentuk-bentuk yang terlihat seperti sebuah peta dunia.

Baca juga: Kurap Penyakit Kulit Yang Bisa Bikin Malu

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu