Heboh! Pria Ini Gantung Diri dan Disiarkan Langsung di Facebook, Seperti Ini Pesan Terakhirnya Sebelum Bunuh Diri

Palingseru.com – Baru-baru ini seorang pria telah menghebohkan jagat media sosial. Penyebabnya, pria yang memiliki nama akun Pahinggar Indrawan itu mengupload video bunuh dirinya di akun Facebook pribadinya.

Ada dua video yang diunggah oleh pria tersebut.

Di video pertama durasinya terbilang singkat, hanya 1 menit 5 detik.

Sementara video kedua durasinya lebih panjang sekitar 1 jam 44 menit.

Dalam video pertama, sang pria belum menampakkan tanda-tanda akan mengakhiri hidupnya. Dia hanya menceritakan seputar masalah yang ia hadapi saat itu.

“Halo nama gue Indra. Gue punya istri namanya Di**Febri**i Pra**en, yang notabene udah 17 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia. Ya nggak tau kenapa emang bukan jodohnya juga kali sekarang. Jadi apa ya, sekarang dia pergi. Nggak tau kemana ninggalin gw sama anak-anak. Susah juga sih gw jelasinnya,” ujar pria itu mengawali video pertama, dilansir Tribun Medan, Sabtu (18/3).

Setelah berbincang panjang lebar, pria itu kemudian menyampaikan niatnya untuk melakukan bunuh diri. Namun ia masih tampak ragu-ragu untuk melakukannya.

“Ya kita lihat ajalah gw berani apa enggak. Kalaupun gw berani ngelakuin hal sebenernya gw nggak berani kita lihat aja. Mungkin gw bakal share langsung, kalau enggak ya hanya buat video kenang-kenangan istri gw aja” lanjutnya.

Selang beberapa menit, pria itu akhirnya kembali mengunggah video kedua. Di rekaman inilah yang banyak membuat para netizen merasa syok!

Pasalnya, pria itu telah siap mengakhiri hidupnya dengan seutas tali yang diikatkan pada sebuah palang kayu di sebuah kamar.

Sembari melambaikan tangan ke kamera, pria itu pun mengakhiri hidupnya.

Namun sebelum itu, pria tersebut sempat mengucapkan pesan terakhir yang ditujukan pada sang istri tercinta. Di mana ia meminta istrinya untuk menjaga buah hati mereka.

Sontak, siaran langsung tersebut menjadi viral di media sosial.

Bahkan sejak disiarkan pada Jumat (17/3/2017) pukul 09.22, video itu telah disaksikan lebih dari 57 ribu kali.

Komentar dari para netizen pun turut menghiasi laman komentar akun pria tersebut.

Mereka beramai-ramai mendoakan sang pria.

Akan tetapi, dari sejumlah netizen yang berkomentar, ada beberapa di antaranya yang merasa janggal dengan siaran langsung.

Kejanggalan itu terlihat dari simpul yang berada di depan, kemudian tali yang dinilai terlalu rendah, dan sejumlah gerakan pada pertengahan dan akhir video.

Meski demikian, kematian pria itu telah terkonfirmasi.

“Pria beridentitas Pahinggar Indrawan tewas sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (17/3/2017),” demikian laporan dari Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, sebagaimana dikutip TribunMedan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu