TAK HANYA PATUNG CISEWU YANG UNYU, PATUNG INI JUGA SEMPAT UNYU-UNYU

Palingseru.com – Beberapa waktu lalu jagat media sosial sempat dihebohkan dengan patung macan berwajah lucu yang terdapat di Markas Koramil 1123, di Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut.

Saking lucunya, banyak netizen memanfaatkan patung macan tersebut sebagai bahan untuk membuat meme lucu. Akibatnya, patung macan tersebut menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air, bahkan hingga luar negeri.

Ya, ada beberapa media asing yang terlihat turut meliput patung fenomenal ini.

Ternyata, patung macan berwajah lucu seperti ini juga terdapat di kabupaten Cisewu, tepatnya di Polsek Cisompet.

Ekspresi wajah kedua patung macan tersebut hampir sama, hanya saja yang membedakan corak dan ukuran tubuh. Patung macan yang berada di Polsek Cisompet jauh lebih besar dan gemuk dibandingkan patung macan di Markas Koramil.

Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun dari merdeka.com, Sabtu (18/3/2017), patung macan yang berada di Polsek Cisompet ini dibuat pada tahun 2004, dan sudah dibongkar pada Februari 2016 lalu.

“Itu sudah diganti patung lodaya yang baru Februari tahun 2016 saat Kapolsek-nya AKP Saepuloh. Sedangkan saya di sini baru empat bulan. Jadi saya di sini patung itu sudah berubah,” ungkap Kapolsek Cisompet AKP Asep Dedi Sudrajat, Jumat (17/3).

Menurut dia, patung lodaya berwarna hitam yang kini menjadi bahan olok-olok itu telah dibongkar sebelum foto patung tersebut menyebar di media sosial.

“Jadi itu sudah lama dan diganti juga sudah lama. Jadi patung diganti dengan yang lebih bagus saja,” ujar Asep.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu