PSK Online Ini Curhat: Saya Mandi Teman Buka Baju Lalu..

Palingseru.com – Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menahan seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial ID (23) di salah satu hotel di Surabaya, pada 27 Februari 2017.

Perempuan berwajah cantik tersebut ditangkap saat dirinya hendak melayani tamu. Ia ditangkap bersama satu temannya yang juga sesama wanita panggilan, serta seorang pria hidung belang.

Saat diinterogasi penyidik pada Kamis (2/3/2017) lalu di ruang Unit PPA Polrestabes Surabaya, wanita asal Lamongan itu tampak tertunduk malu dan menjawab beberapa pertanyaan dengan suara pelan dan singkat.

“Saat digerebek kami belum sempat ngapa-ngapain. Saya masih mandi dan teman saya baru melepas baju, lalu pintu digedor petugas,” kata ID seperti dikutip TribunJatim.com, Sabtu (18/3).

Kepada polisi, ID mengaku bahwa dirinya menjalani profesi ini baru tiga bulan, dan hal itu ia lakukan karena faktor ekonomi.

Suaminya hanya bekerja di proyek, sementara kebutuhan hidupnya amat besar.

“Uang belanja dari suami hanya cukup buat makan dan bayar sewa kos,” katanya.

ID sendiri sangat senang belanja di mal, dan juga suka membeli alat-alat kecantikan serta pakaian mahal. Oleh karena itu, ia nekat terjun ke dunia hitam itu demi mencukupi kebutuhan hidupnya.

Sementara transaksi dirinya, diakuinya dia memanfaatkan media sosial Facebook.

Di akun itu, ia sering mengunggah foto dirinya di grup-grup khusus dewasa di Facebook. Tak jarang pula ia menambahkan keterangan open order booking di foto yang dia unggah di grup Facebook.

“Saya buka order tidak tiap hari, kalau lagi butuh duit saja,” ujar wanita yang pernah kerja di salon kecantikan ini.

Masih dari sumber yang sama, ketika digerebek polisi, ID memang sedang mendapat order dari tamu. Tamu itu meminta layanan seks threesome. Meski keberatan, ia akhirnya menyetujui karena tadi alasan ‘uang’.

Ia pun akhirnya mencari teman untuk melayani tamu tersebut di grup Facebook. Hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan wanita panggilan yang juga kebetulan saat itu buka order.

Setelah dihubungi dan menjelaskan tarif yang diterima yakni Rp 600.000, wanita itu pun langsung setuju.

Namun nahas, keduanya malah tertangkap.

Sebenarnya, ID merasa ragu melayani  tamu yang mengajak layanan seks ramai-ramai karena ada beberapa temannya yang ditangkap polisi saat melakukan hal serupa. Namun, karena adanya desakan, ia pun akhirnya terpaksa melakukan hal tersebut.

“Awalnya saya ragu mau melayani tamu itu. Tapi dia memberi uang muka, sehingga saya percaya,” ujarnya.

“Ternyata digerebek polisi juga. Sekarang memang banyak tamu yang minta layanan seks aneh-aneh,” tambahnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu