Cewek Cewek Ini Membuktikan Dengan Pose yang Tepat, Foto di Instagram Bisa Sangat Menipu Banget. Lihat Dah

Palingseru.com – Guys, kalian pernah nggak sih merasa iri dengan cewek-cewek di Instagram yang memiliki tubuh langsing?

Ya, tak dipungkiri bila media sosial seperti Instagram memang sering dijadikan wadah pamer postur tubuh.

Dan tak main-main, mereka pun memamerkan tubuh langsing mereka dengan hanya memakai bikini.

Tapi setelah ditelusuri, cewek bertubuh langsing yang ada di Instagram ternyata nggak benar-benar seperti itu lho.

Baru-baru ini terungkap bagaimana cara mereka bisa membuat tubuh mereka menjadi gitar Spanyol.

Melansir TribunStyle.com, foto para wanita di Instagram itu hanya terletak di angle dan pose. Jika kedua-duanya dilakukan dengan tepat, maka tubuh mereka akan terlihat menjadi langsing, cantik, dan mempesona.

Dan berikut ini adalah foto ekspektasi dan realita dari para wanita di Instagram yang tak pernah diketahui. Bikin syok!

1.Jauh bangetkan bedanya

2.Perutnya enggak kenceng-kenceng banget kok

3.Selain angle dan pose, pencahayaan juga mempengaruhi bentuk tubuh

4.Nggak selangsing yang kamu kira kan?

5.Stoking dinaikin terus nafas ditahan, jadi deh tubuh yang langsing, ckckck

6.Tuh lihat, keliatannya rata dan kencang, ternyata kalau duduk jadi berlipat

7.Nah lho, rupanya perutnya berlipat dan nggak sekenceng yang di foto

8.Manipulasinya keren!

9.Ini apalagi, dua jempol deh

10.Bagaimana tanggapanmu guys?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu