Bikin Ngakak Plus Memalukan, Kemaluan Pria Malaysia ini Terjebak di Cincin selama 12 jam gara gara ia melakukan hal ini

Palingseru.com – Seorang pria Malaysia dibawa ke rumah sakit (RS) setelah organ kemaluannya terjebak di cincin logam selama lebih dari 12 jam. Pria itu diselamatkan petugas pemadam kebakaran yang berhasil memotong cincin logam tersebut.

Pria berusia 20 tahun itu menggunakan cincin tersebut untuk menambah kesenangan saat berhubungan badan dengan istrinya sekitar pukul 20.00 pada hari Sabtu pekan lalu. Namun, organ vitalnya justru terjebak.

Korban berupaya melepas cincin itu dengan menggunakan cairan minyak dan sabun, tapi gagal.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun, para dokter juga tidak bisa membebaskannya korban dari penderitaannya.

Pihak rumah sakit akhirnya meminta pertolongan tim petugas kebakaran. ”Ketika kami tiba di rumah sakit, dia dalam keadaan setengah sadar,” kata komandan operasi pemadam kebakaran Perak Road Mohd Asrul Naim Abidin.

”Kami menggunakan teknik khusus yang dikonfigurasi oleh personel saya untuk melepas perangkat yang kami percaya digunakan untuk pompa kolam renang,” lanjut dia, yang dikutip The Star, Senin (20/3/2017).

”Kami butuh hanya 10 menit untuk memotongnya. Pria itu dalam kondisi stabil, begitu lega,” ujarnya.

Dia mengatakan bahwa pihak pemadam kebakaran menerima panggilan darurat dari rumah sakit sekitar pukul 10.50 kemarin. Organ vital pria itu telah bengkak dan menghitam ketika dibawa ke Rumah Sakit Penang.

Namun, organ tersebut dinyatakan masih berfungsi. Kepala Pemadam Kebakaran Perak Road, Yamin Tekor, mengatakan itu kasus ini merupakan kasus langka.

Menurutnya, ada tiga atau empat panggilan yang diterima petugas pemadam kebakaran untuk membantu jari-jari orang yang terjebak di cincin. Namun, panggilan untuk membantu melepas cincin dari “organ pribadi” belum pernah terjadi sebelumnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu