Wow! Minuman Racikan Ini Dipercaya Bisa Bunuh Sel kanker Dalam 24 Jam

Palingseru.com – Sampai saat ini, kanker masih memegang ‘peringkat’ pertama sebagai penyakit mematikan di dunia. Sudah berapa banyak nyawa yang meninggal akibat penyakit ini.

Sayangnya, dengan seiring meningkatnya jumlah penderita kanker, penyakit ini semakin sulit untuk dicegah. Dan yang lebih parahnya, beberapa jenis kanker ada yang tidak menunjukkan beberapa gejala di awal.

Sehingga banyak penderita kanker yang tidak dapat mencegahnya maupun mengobatinya.

Namun, baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan bagaimana cara mencegah maupun mengobati kanker. Bahkan cara ini diklaim dapat menghancurkan sel kanker.

Video tersebut dibagikan oleh akun Demic di Facebook, dan sudah ditonton lebih dari 23 juta kali serta dikomentari sebanyak 12 ribu lebih.

Di video itu, Demic membocorkan ramuan yang menurutnya berkhasiat untuk membunuh sel-sel kanker di dalam tubuh.

Bahan utamanya adalah buah bit.

Menurut Demic, buah bit mengandung banyak vitamin. Dan jika diminum secara teratur, sel kanker yang bersarang di dalam tubuh bisa mati dalam waktu 42 jam saja, melansir TribunnewsBogor.com.

Meski belum ada instansi yang mengamini hal ini, namun apa salahnya jika untuk mencobanya.

Nah sebelum masuk ke tahap peracikan, kamu harus menyiapkan beberapa bahannya terlebih dahulu. Diantaranya adalah buah bit, celeriac atau akar seledri, wortel, kentang, dan lobak. Jika sudah, kupas dan bersihkan satu per satu bahan tersebut.

Kemudian potong kecil-kecil lalu masukkan ke dalam blender untuk dihaluskan. Jika sudah halus, kamu bisa menyajikannya ke dalam gelas.

Minumlah ramuan ini secara rutin, dan lebih baiknya ramuan ini dibuat untuk sekali minum. Jadi, ramuan tersebut masih segar. Selamat mencoba!

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu