Pajak yang Dibayarkan Syahrini Ini Gede Banget, Penghasilan Setahun Kamu Mungkin Belum Cukup

Palingseru.com – Kabar tak sedap datang dari penyanyi cantik Syahrini. Pelantun “Sesuatu” ini dikabarkan tengah bergelut kasus dugaan suap pajak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini diduga telah melakukan tindak pidana pajak. Pada nota itu, Syahrini disebut menunggak pajak sebesar Rp 900 juta.

Namun setelah diklarifikasi, tunggakan pajak itu rupanya bukan ratusan juta melainkan miliaran.

“Pemberitaan yang kemarin bilang jutaan itu salah, karena saya bayar pajak miliaran rupiah loh,” kata Syahrini di kawasan Cengkareng, Minggu (26/3/2017). Demikian dilansir Bintang.

Tak hanya itu, penyanyi cantik yang pernah berduet dengan Anang Hermansyah ini juga mengaku bahwa dirinya membayar pajak di Bank sembari menguraikan air mata.

“Saya membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya nggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik,” kata Syahrini dengan nada canda manjanya.

Namun untunglah, kasus dugaan suap pajak yang ditujukan pada Syahrini telah terselesaikan usai mendapat penjelasan dari Dirjen Pajak.

“Kami kan diedukasi, lalu akhirnya kami paham dan keluar angka itu miliaran rupiah. Kemudian ada tax amnesty yang sangat membantu yang awalnya dari puluhan miliar turun menjadi miliaran, Alhamdulillah,” tutur Syahrini.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu