13 Gambar Meme ‘Gimana Bisa Suka’ ini Bikin Tersenyum Kecut

Palingseru.com – Sebagai pengguna media sosial, tentu sudah tahu dengan meme. Meme biasanya lekat kaitannya dengan hal-hal konyol yang mengundang tawa, namun banyak juga meme yang penuh makna namun masih tetap lucu.

Seperti meme “Gimana Bisa Suka” yang sedang ngetrend saat ini. Meme ini menyindir pacar atau gebetan yang memiliki sifat dan sikap yang tidak sesuai dengan pasangannya, atau bahasa kasarnya yang punya kriteria ilfil.

Penasaran bukan? Yuk, kita intip meme-meme “Gimana Bisa Suka” yang dilansir dari brilio.net.

1.Yakali jalan punya bahu yang empuk kayak manusia

2.Hahaha, mungkin dia dulunya pernah jadi anak pramuka

meme gimana bisa suka

3.Jangan suka buka aib ah

meme gimana bisa suka

4.Bukannya bagus ya?

meme gimana bisa suka

5.Malah repot

meme gimana bisa suka

6.Nggak gini juga sih

meme gimana bisa suka

7.Wah, bahaya nih!

meme gimana bisa suka

8.Ini lebih ekstrem lagi

meme gimana bisa suka

9.Emang bisa bunyi?

meme gimana bisa suka

10.Prinsip emang penting!

meme gimana bisa suka

11.Ke salon mana?

meme gimana bisa suka

12.Mungkin dia orangnya penyabar

meme gimana bisa suka

13.Aelah, ini mah malah bikin baper

meme gimana bisa suka

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu