Bayar Pajak sampai Rp 1 Miliar, Ternyata Ini 5 Sumber Uang Syahrini

Palingseru.com – Kasus dugaan suap pajak yang menimpa penyanyi cantik Syahrini memang membuat kaget publik. Bagaimana tidak, selama ini Syahrini dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang memiliki kekayaan melimpah.

Namun anehnya ia malah terjerat dalam kasus dugaan suap pajak. Hal ini jelas menimbulkan pertanyaan besar di benak publik.

Seiring mencuatnya kabar ini, pelantun “Sesuatu” ini akhirnya klarifikasi.

Syahrini mengaku bahwa dia dan adiknya sudah pernah memenuhi panggilan Direktorat Jenderal Pajak pada tahun 2015 dan 2016 untuk penyelesaian pajaknya melalui tax manesty (pengampunan pajak).

Dia pun akhirnya membayar pajak di bank sebesar Rp 1 miliar.

Syahrini pun kembali mengaku, saat membayar pajak, dirinya sempat menguraikan air mata karena tidak rela hasil keringatnya harus dibayarkan ke pajak.

Namun dia menuturkan bahwa dia adalah adalah warga yang baik yang taat pada peraturan.

Biaya pajak yang dikeluarkan Syahrini pun kembali menimbulkan pertanyaan, “Jika pajak yang ia bayar saja besar, bagaimana dengan penghasilan yang diterimanya?”

Baru-baru ini terkuak dari mana sumber uang Syahrini selama ini. Berikut ini informasinya yang dihimpun dari Tribun Timur :

1.Bayaran manggung

Seperti yang kita ketahui, bahwa Syahrini merupakan artis fenomenal di Indonesia. Hal ini tentu saja berpengaruh pada tarif manggungnya. Dan ternyata benar saja, sekali manggung, Syahrini dibayar mulai dari Rp 60 juta, Rp 100 juta, bahkan Rp 250 juta.

2.Royalti dari nada sambung pribadi

Selain dari manggung, sumber uang Syahrini rupanya juga dari nada sambung pribadi atau ring back tone.

Lagu milik Syahrini menjadi salah satu yang terlaris untuk dijadikan nada sambung. Aktivasi lagu-lagu milik Syahrini mampu menembus angka 20 juta.

3.Endorse produk

Jika Syahrini memamerkan kekayaan melalui akun Instagram, jangan heboh dulu. Karena itu bisa jadi salah satu barang atau produk mewah yang dipercayakan kepada Syahrini sebagai endorser.

Contohnya, beberapa waktu lalu Syahrini tampak dijemput oleh Helicity.

Helicity sendiri adalah sebuah helicopter sewaan dari PT Whitesky Aviation dengan kode PK-WSC.

Produk Helicity ini bisa dinikmati semua orang, dan untuk penyewaannya bisa langsung menghubungi kantor PT Whitesky Aviation.

4.Bisnis karaoke

Tak banyak yang mengetahui bahwa pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini menggeluti bisnis karaoke.

Bisnis karaoke yang dinamai Princess Syahrini Family KTV ini berada di bawah manajemen PT Mahkota Perdana.

5.Stiker Line

Stiker Line merupakan salah satu sumber rejeki Syahrini.

Sampai saat ini, stiker Syahrini masih menjadi unggul. Ini tentu saja karena posenya yang lucu, serta suaranya yang unik.

Jadi terbukti bahwa suara manja-manja Syahrini bisa menghasilkan uang.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu