11 Gambar Meme Main HP Ini Dijamin Bikin Senyum Sendiri, Dijamin Pasti Pernah Mengalaminya

Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau handphone merupakan suatu benda yang sangat penting bagi manusia di jaman sekarang. Saking pentingnya, handphone bahkan tidak bisa dilepaskan. Meski sedang makan atau sedang bersama kekasih sekali pun.

Terdengar berlebihan memang, namun itulah faktanya. Fenomena seperti ini pun dimanfaatkan oleh orang-orang kreatif untuk dijadikan meme yang kocak abis.

Dilansir dari brilio.net, inilah 11 meme main handphone yang kocak sekaligus nyindir abis.

1.Hayo jujur, wkwkwk..

2.Kalau yang gini mah jangan ditanya lagi, pasti banyak!

3.Yang penting tetep eksis

4.Tapi main HP-nya nggak buat buka yang nggak-nggak kan?

5.Ah, peka donk..

7.Biar greget apa biar dapat contekan, haha..

8.Jawabannya pasti pernah!

9.Duh, rasanya pasti sakit dan jadi kesel sendiri kan?

10.Bisa jadi, Bang..

11.Dan, akuilah, kamu pasti juga lagi main HP kan sekarang?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu