Cewek Ini Akui Foto Selfie Menggunakan Bikini Malah Menyelamatkan Hidupnya. Kira kira Kenapa Ya?


Palingseru.com – Baru-baru ini seorang wanita telah membuat gempar sejumlah media Inggris. Ini terjadi karena pengakuannya yang bisa dibilang cukup aneh.

Seperti dilansir TribunPekanbaru.com, Selasa (4/4/2017), wanita bernama Cloe Jordan (21) dari Wolverhampton ini mengaku bahwa dirinya berfoto selfie menggunakan bikini yang dianggap telah menyelamatkan hidupnya.

Nah lho, bagaimana bisa?

Setelah usut punya usut, foto selfie yang menggunakan bikini itu rupanya menunjukkan sesuatu yang mengerikan.

Hal tersebut terletak pada bagian perutnya.

Secara mengejutkan, di bagian perutnya terdapat sebuah ‘noda’ berwarna hitam berukuran kecil yang ternyata adalah tahi lalat kanker.

Penyakit tersebut baru terdeteksi ketika Cloe memutuskan pergi ke dokter untuk membuang tahi lalat karena dianggap merusak penampilannya.

Namun hasil biopsi yang keluar justru menunjukkan bahwa Cloe menderita Melanoma, yaitu sejenis kanker kulit yang paling mematikan.

Beruntung hal tersebut segera diketahui. Sebab, jika lambat sedikit saja, kanker kulit itu akan menyebar dan mungkin bisa mengancam nyawanya.

Akhirnya, Cloe pun menjalani operasi pada bagian perutnya, dan meninggalkan bekas luka seperti ini.

Meski demikian, Cloe mengaku bersyukur sekali karena melakukan selfie menggunakan bikini menyelamatkan hidupnya.

Mengenai penyakit tersebut, Cloe pun memberi saran kepada semua wanita untuk berhati-hati pada tahi lalat yang ada di tubuh.

Jika terjadi kejanggalan, seperti perubahan ukuran serta warna maka sebaiknya segera periksa ke dokter.

Bisa jadi tahi lalat tersebut adalah Melanoma.

More From: Aneh Unik