Bagi Kamu yang Jomblo Jangan Pergi ke Negara Ini, Jika Nekat Siap Siap Terima Resiko Seperti Ini..

Palingseru.com – Beruntunglah kamu yang masih jomblo bisa tinggal dengan bebas di Indonesia. Karena di beberapa negara ada sebuah tradisi unik khusus para jomblo.

Adalah Denmark. Negara yang disebut-sebut paling makmur dan paling aman di dunia ini mempunyai tradisi atau kebiasaan yang dilakukan oleh sekelompok orang untuk para jomblo.

Meski tradisi ini tidak tercantum dalam peraturan tertulis, namun hal ini wajib dan sudah mendarah daging pada warga Denmark.

Jomblo yang terkena tradisi ini adalah mereka yang berusia 25 tahun ke atas. Karena menurut mereka usia ini merupakan usia matang bagi seseorang yang ingin menikah.

Melansir Bangka Pos, tradisi itu bernama Cinnamon Challenge atau tantangan bubuk kayu manis. Para jomblo nantinya akan diikat, entah itu di tiang listrik ataupun kursi. Kemudian disiram dengan bubuk kayu manis di depan umum hingga tubuh berwarna cokelat.

Lain halnya lagi dengan mereka yang sudah berusia 30 tahun. Tradisi untuk mereka jauh lebih mengerikan. Di mana mereka disiram dengan bubuk lada.

Maka tak heran kalau para wanita maupun pria di sini selalu ketakutan ketika merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun. Karena terbayang-bayang dengan terror Cinnamon Challenge.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu