12 Obrolan dan Cinta Cintaan Bocah SD Sekarang ini bikin Ngelus dada Liatnya. Diluar Batas Kewajaran

Palingseru.com – Masa masa Sd merupakan masa anak anak yang idah, ketika itu pasti kamu belum mikirkan cinta apa lagi kawin dan punya anak benar gak uang aja masih minta sama emak masa sudah mau mesra dan bermain cinta hehe.

Namun perkembangan zaman saat ini membuat anak SD sekarang sedikit berubah kecanggihan teknologi seperti ponsel yang mudah di dapatkan dan digunakan secara tidak langsung merubah anak SD sekarang dan gak seperti masa masa SD kamu dulu.

Seperti dikutip dari berilio.net status cinta-cintaan bocah SD yang bikin ngelus dada dan bikin miris aja yang liat

1. Udah manggil pria kesayangan aja nih.

12 Obrolan dan status cinta-cintaan bocah SD ini bikin ngelus dada

2. Hanya memberi waktu untuk memperbaiki sikapmu.

12 Obrolan dan status cinta-cintaan bocah SD ini bikin ngelus dada

3. Masih unyu-unyu gitu, eh statusnya udah pacaran aja.

4. Anak SD coy, manggilnya mama papa.

5. Hidupmu masih panjang, Dek.

6. “Papah gak tambah dewasa sikapnya masih aja kayak anak kecil :'(.” Yaelah kan emang masih anak kecil, duh!

7. Cewek kesayangan gua, seragamnya masih dasi merah. Ckckc..

8. Kalau tadi mama papa, ini versi ayah dan bunda.

9. Ada yang ngambek dan kecewa ditinggal main kelereng.

10. Pacaran tanpa napsu itu yang gimana ya, Dek? Rangkulan gitu?

11. Udah main gombal-gombalan aja.

12. Perayaan seminggu pacaran. Baru seminggu jadian, cobaannya udah banyak aja ya?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu