Kisah Gadis Cantik Rusia yang Memilih Menikah Dengan Pria Miskin. Cinta Tak Harus Melihat Harta

Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum bila para wanita amat mendambakan sosok pendamping hidup yang mapan dan bergelimang harta. Karena bagi mereka, hal tersebut bisa menjamin kehidupan rumah tangga mereka menjadi lebih sejahtera dan bahagia.

Namun tampaknya asumsi tersebut harus disampingkan. Harta kekayaan tidak bisa menjadi tolak ukur kebahagiaan.

Dan perempuan Rusia bernama Sophia ini membuktikannya. Perempuan berusia 22 tahun ini memutuskan melabuhkan hatinya kepada seorang pria yang jauh dari kata mapan. Pria itu tidaklah memiliki mobil ataupun barang mahal lainnya. Jangankan mobil, rumah saja ia tak punya.

Namun siapa menyangka di balik kekurangannya itu semua, dia berhasil membuat Sophia jatuh cinta kepadanya. Itu tentu saja karena ketulusan dan kebaikan hatinya.

“Saya percaya bahwa cinta adalah hal yang paling penting. Kita hanya perlu bekerja keras, dan saya yakin bahwa kita akan segera dapat membeli rumah dan mobil,” tutur Sophia.

Melansir brilio.net, Sophia pertama kali bertemu dengan Chen saat dirinya memutuskan untuk melanjutkan studi ke Negeri Tirai Bambu. Pada tahun 2016, ia bertemu dengan seorang warga setempat melalui temannya. Orang itu tak lain adalah Chen.

Tanpa terasa, hubungan mereka semakin dekat. Dan tibalah saatnya perasaan itu muncul. Mereka pun akhirnya menjalin kisah cinta. Selang enam bulan usia berpacaran, Chen memberanikan diri untuk melamar pujaan hatinya.

Apakah Sophia menerimanya?

Tentu saja iya. Sophia yang telah jatuh cinta pada pandangan pertama langsung menerima lamaran Chen.

Chen sendiri adalah seorang penambang batu bara sederhana. Sedangkan Sophia seorang karyawan di sebuah perusahaan di China.

Jika dibandingkan, derajat keduanya memang jauh berbeda. Tapi karena cinta, perbandingan itu menjadi sirna.

Dan kini, pasangan yang berbahagia itu berencana akan terbang ke kampung halaman Sophia untuk melangsungkan upacara pernikahan resmi.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu