7 Fakta Soal Istri Kedua Ahmad Albar yang Bikin Penasaran

Palingseru.com – Sebuah kabar bahagia datang dari pentolan grup music rock, Godbless, Ahmad Albar. Sebab, tepat pada hari Minggu, 9 April 2017 lalu sekitar pukul 12.19 WIB, ia dikarunia anak perempuan yang cantik dari pernikahan keduanya dengan Dewi Sri Astuti.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh artis senior Marini Zumarnis melalui akun Instagramnya.

Bayi perempuan pertama pasangan itu diberi nama Malayeka Shezan Albar, yang artinya bidadari cantik.

Kabar nan bahagia ini sontak menyita perhatian para netizen. Terutama sosok wanita yang telah menjadi pendamping hidup Ahmad Albar.

Adapun fakta Dewi Sri Astuti yang jarang diketahui publik. Berikut ulasannya, dilansir dari Grid.id.

Terpaut 37 tahun

Pernikahan Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti sempat menjadi bahan perbincangan publik beberapa tahun lalu, karena perbedaan usia mereka yang terlalu jauh. Seperti yang diketahui, saat ini Dewi Sri Astuti berusia 33 tahun, sementara Ahmad Albar berusia 70 tahun. Ini artinya, usia mereka terpaut 37 tahun.

Jadi saksi saat sidang kasus narkoba Ahmad Albar

Ahmad Albar merupakan salah satu artis yang pernah terlibat kasus narkoba. Tepatnya pada tahun 2008 silam. Saat itu, Ahmad Albar diamankan pihak kepolisian karena kedapatan menyimpan zat psikotropika di rumahnya.

Bahkan, ia juga sempat dituding menyembunyikan buronan polisi. Kasus narkoba Ahmad Albar rupanya sempat menyeret nama Dewi Sri Astuti karena barang bukti tersebut tersimpan dalam kotak kosemtik milik Dewi.

Oleh karena itu, ia diminta untuk bersaksi di persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Depok.

Setia damping Ahmad Albar selama di penjara

Dewi Sri Astuti adalah seseorang yang sangat setia mendampingi Ahmad Albar saat mendekam di penjara Paledang, Bogor, Jawa Barat.

Dekat selama 7 tahun

Kepada awak media, sekitar sembilan tahun lalu, Dewi Sri Astuti mengaku bahwa dirinya sudah dekat dengan Ahmad Albar selama 7 tahun lamanya.

Menikah 2009

Setelah terbebas dari jerat hukuman kasus narkobanya, Ahmad Albar dikabarkan melangsungkan pernikahan dengan Dewi Sri Astuti pada tahun 2009.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Ahmad Albar.

Melahirkan anak untuk pertama kalinya

Setelah 8 tahun menikah, pasangan ini akhirnya dianugerahi anak pertamanya saat Ahmad Albar berusia 70 tahun. Bayi yang diberi nama Malayeka Shezan Albar itu dilahirkan melalui persalinan caesar di Rimah Sakit Pondok Indah (RSPI).

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu