Duh! 12 Desain Konstruksi Gagal ini Bikin Kamu Tepuk Jidat Lihatnya

Palingseru.com – Manusia tak luput dari kesalahan. Begitu pun para arsitektur. Mereka memang orang yang sangat ahli dalam soal merancang atau mendesain konstruksi. Tapi bukan berarti mereka tak pernah melakukan kesalahan pada saat bekerja.

Buktinya kedua belas foto di bawah ini. Desain konstruksi ini bisa dibilang gagal parah. Mau lihat? Ini dia foto-fotonya yang dilansir dari brilio.net.

1.Itu tangganya sebenarnya menuju kemana ya?

konstruksi gagal maning

2.Ini lagi, gagal banget dah.

konstruksi gagal maning

3.Ketebalan dindingnya kok nggak sama sih?

konstruksi gagal maning

4.Pintu keluar, tapi sampingnya kok nggak ada dinding.

konstruksi gagal maning

5.Mungkin keramiknya kurang, makanya beda warna.

konstruksi gagal maning

6.Malah jadi aneh.

konstruksi gagal maning

7.Kok nggak ada penahan di bawahnya?

konstruksi gagal maning

8.Mungkin arsiteknya lelah..

konstruksi gagal maning

9.Kalau kayak gini desainnya gimana keretanya bisa lewat.

konstruksi gagal maning

10.Terus ini lagi gimana caranya kalau mau naik ke lantasi atas?

konstruksi gagal maning

11.Kok bisa sampai dobel gitu sih.

konstruksi gagal maning

12.Ini orangnya yang kependekan atau telepon umumnya yang ketinggian ya?

konstruksi gagal maning

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu