Cowoknya Hina Pekerjaan Ayahnya yang Seorang Buruh, Jawaban Gadis Ini Bikin Pacarnya Terdiam

Palingseru.com – Seringkali orang menilai derajat seseorang dari status, pekerjaan dan jabatan. Jika derajat seseorang terdengar tinggi, maka akan dipuji dan didekati. Namun jika sebaliknya, maka tentu saja akan dijauhi bahkan dihina-hina.

Ya, hal ini memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi. Banyak orang kaya yang derajatnya lebih tinggi menghina-hina orang lain hanya karena status kehidupannya rendah.

Seperti kisah yang datang dari seorang netizen. Dia menceritakan sewaktu pacarnya menghina ayahnya yang merupakan buruh bangunan.

Melansir TribunSumsel.com, dahulu, saat Vonny masih kecil, ia tinggal di rumah bibinya karena kedua orangtuanya sibuk bekerja. Ia baru dijemput oleh orangtuanya ketika mereka sudah pulang dari bekerja.

Hingga suatu ketika, di mana saat ayahnya menjemputnya dengan gembira dari sepulang kerja. Vonny tiba-tiba mengeluarkan perkataan yang amat menyakitkan.

“Papa, kamu bau, jangan peluk aku,” begitu ucapnya sambil mendorong tangan ayahnya.

Saat itu Vonny masih duduk di bangku kelas 4 SD. Dia memang masih belum mengerti soal perkataannya, apakah itu menyakitkan hati ayahnya atau tidak.

Tetapi ia bisa melihat perubahan wajah ayahnya.

Sejak itulah Vonny sadar bahwa perkataannya itu telah membuat hati ayahnya sakit. Dan sejak itu pula ia mulai merubah sikapnya pada sang ayah sampai ia tumbuh dewasa.

Di usia yang semakin matang, Vonny semakin menyayangi dan begitu perduli terhadap ayahnya. Ia bahkan sering mendatangi tempat kerja ayahnya hanya untuk mengecek kondisi ayahnya. Ia juga tak sungkan untuk memeluk langsung ayahnya yang penuh dengan keringat.

Sampai akhirnya, Vonny yang sudah duduk di bangku kuliah itu menemukan tambatan hatinya.

Sayangnya, sang kekasih tidak bisa menerima dia dengan apa adanya. Kekasihnya mempermasalahkan soal pekerjaan ayahnya yang dimatanya itu adalah pekerjaan rendah dan memalukan.

Mendengar itu, Vonny pun tak tinggal diam. Ia tidak terima dengan ucapan yang dikeluarkan oleh kekasihnya.

Dia pun langsung menjawab ucapan kekasihnya dengan kata-kata seperti ini, “Walaupun aku gak tau apa bedanya pekerjaan yang tinggi dan yang rendah, tapi kalau menilai derajat pekerjaan cuman dari kebersihan bajunya saja kalau begitu pekerjaan yang derajatnya paling tinggi itu adalah pengangguran.”

“Mereka itu tidak kotor, pemikiran dan pandangan kalianlah yang kotor!”

Seketika itu, cowoknya langsung terdiam dengan seribu bahasa. Mulutnya seakan seperti baru diberi lem hingga tidak bisa mengeluarkan kata-kata sepatah pun.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu