Gara Gara Lama Pimpin Shalat, Imam Ini Nyaris Dibakar Jamaahnya

Palingseru.com – Seorang Imam di sebuah masjid di Kota Nablus kawasan Tepi Barat Palestina nyaris kehilangan nyawanya akibat dibakar seorang jamaah.

Penyebabnya sendiri hanya sepele, yaitu karena sang Imam terlalu lama pada saat memimpin shalat.

Jamaah yang berniat membakar Imam masjid tersebut diketahui berusia 50 tahun dan berprofesi sebagai penjaga gedung di Kota Nablus.

Sebelumnya, pria yang identitasnya dirahasiakan itu telah mengingatkan sang imam berulang kali. Namun sayangnya, peringatan pria itu tak pernah digubris, dan sang imam selalu memimpin shalat dalam waktu lama, sebagaimana dikutip Suara.com dari Alarabiya.net, Senin (17/4/2017).

Karena tak tahan, jamaah tersebut pun akhirnya melakukan aksi nekat dengan membawa sebotol penuh bensin dan kemudian dilemparkan kepada imam di dalam masjid usai Shalat Subuh.

Seketika itu pula menjalar dan membuat jamaah panik. Meski api berhasil dipadamkan, namun insiden itu meninggalkan kerugian.

Dilaporkan, ada kerusakan kecil di dalam masjid.

Sementara polisi yang mendapat laporan itu langsung bergegas meluncur ke lokasi dan segera mengamankan pelaku.

Atas aksi nekatnya itu, pelaku dimungkinkan dikenai pasal berlapis yang meliputi penyerangan di rumah ibadah, pembakaran, dan melakukan tindak kejahatan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu