Mobil Honda City yang Diberondong Tembakan oleh Polisi Ini Ternyata Berisi Satu Keluarga yang Mau Pergi Hajatan


Palingseru.com – Heboh, mobil berisi satu keluarga diberondong tembakan pihak kepolisian pada Selasa (18/4/2017) siang.

Dikutip Merdeka.com, Rabu (19/4), kejadian ini bermula saat polisi menggelar razia di jalan raya, pada Selasa kemarin sekitar pukul 11.00 WIB. Secara tiba-tiba mobil Hinda City dengan nopol BG 1488 ON datang dengan kecepatan tinggi.

Melihat itu, petugas kepolisian lantas menghentikan kendaraan tersebut. Namun bukannya berhenti, kendaraan itu justru semakin melaju hingga menabrak seorang petugas polisi.

Sontak saja petugas kepolisian lainnya bertindak dengan mengejar mobil tersebut. Sayangnya, upaya pengejaran itu tidak berhasil. Petugas pun akhirnya memutuskan untuk memberikan tembakan peringatan.

Namun lagi-lagi tidak digubris, hingga akhirnya petugas pun melepaskan tembakan ke arah mobil.

Nahas, tembakan itu mengenai para penumpang mobil. Bahkan menyebabkan salah satunya tewas di tempat.

Masih dari sumber yang sama, satu keluarga tersebut berasal dari Desa Blitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong, Bengkulu. Saat itu, mereka hendak melaju ke Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan untuk menghadiri hajatan keluarga.

Namun entah kenapa, di saat terjaring razia, mobil tersebut justru melaju dan tak menghentikan kendaraannya untuk diperiksa oleh petugas.

Para korban sendiri berjumlah enam orang. Diantaranya adalah Surini (54), yang tewas di tempat dengan tiga luka tembakan di dada, serta anak-anak korban yang bernama Dewi (35) tertembak di bahu, Indra (33), tertembak di leher, Novianti (30), dan bocah Genta (2) terkena tembakan di kepala.

Sementara Diki (30), yang merupakan sopir mobil sekaligus anak angkat korban terluka di bagian perut.

Korban tewas masih disemayamkan di Rumah Sakit Siti Aisyah Lubuk Linggau. Sementara para korban luka dirawat di rumah sakit di Lubuk Linggau. Dikabarkan, seorang korban telah dirujuk ke Palembang untuk perawatan lebih lanjut.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik