Kakek Tua Ini Punya 54 Anak Karena Sering Bercinta Setiap Hari

Palingseru.com – Kata orang jaman dahulu, “banyak anak banyak rezeki”. Nah nampaknya pepatah orang jaman dahulu ini telah menyihir pola pemikiran seorang kakek asal Nushki, Pakistan. Bagaimana tidak, dari hasil pernikahannya ia bisa memiliki hingga 54 anak.

Adalah Abdul Majid Mengal. Dia merupakan pria berusia 70 tahun yang berhasil mencuri hati enam wanita. Bukan hanya ahli dalam memikat hati wanita, kakek tua ini juga ahli dalam soal bercinta.

“Saat muda saya diberikan kekuatan yang sangat baik dan saya menggunakannya untuk berhubungan seks setiap hari,” ungkapnya.

Namun sayangnya, dari ke 54 anaknya, ada 12 anak yang sudah meninggal dunia. Kini, anak kakek tersebut hanya tersisa 42 anak yang terdiri dari 22 anak laki-laki dan 20 anak perempuan.

“Namun, beberapa anak saya meninggal dunia. Dan saya bekerja keras untuk memberikan pendidikan yang baik bagi anak laki-laki tertua saya. Namun, saat ini saya hanya seorang pria tua dan kekuatan sudah menghilang dari saya,” ungkapnya lebih lanjut, sebagaimana dikutip Merdeka.com, Rabu (19/4/2017).

Kesedihannya tak cukup berhenti sampai di situ, kondisi ekonomi yang melemah sempat membuat dua istrinya sakit-sakitan dan akhirnya meninggal dunia.

“Mereka (anaknya) tidak mendapat cukup susu dan saya sudah kehabisan uang, akibatnya mereka meninggal. Satu dari istri saya meninggal bersama bayi kami. Dia menderita sakit dan karena saya tidak punya uang, dia meninggal. Saya tak berdaya dan menganggur,” tutur Mengal.

Mengal sendiri hanyalah seorang sopir truk yang mendapat upah sebesar 15 ribu Rupee Pakistan (setara Rp 1,9 juta) hingga 25 Rupee Pakistan (setara Rp 3,17 juta) per bulannya.

Penghasilnnya itu tentu saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga besarnya.

Tapi untungnya, ia dibantu oleh putra sulungnya Abdul Bari Mengal yang berusia 32 tahun. Dia mengikuti jejak sang ayah menjadi sopir truk untuk membantu keuangan keluarganya.

Meski mengalami kekurangan dalam keuangan, tapi keluarga besar ini tetap merasa bersyukur dan bahagia. Terlebih ketika mereka bisa berkumpul bersama dan bercanda tawa atau melakukan aktivitas menyenangkan.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu