Selain Terkena Kanker Serviks, Ternyata Ada Penyakit Lain yang Disembunyikan Jupe

Palingseru.com – Kondisi kesehatan Julia Perez kian hari kian menurun. Bahkan saking menurunnya kondisi Jupe, dia sampai-sampai tidak bisa dijenguk oleh kerabat dekatnya.

Meski demikian, kerabat Jupe yang merupakan kalangan artis tetap datang menjenguknya.

Seperti yang diketahui, saat ini Jupe mengidap penyakit kanker serviks yang sudah memasuki stadium empat. Berbagai upaya telah ia lakukan untuk menyembuhkan penyakit yang telah menggerogoti tubuh moleknya itu hingga harta benda yang ia miliki terkuras habis.

Seperti yang disampaikan oleh seorang artis senior sekaligus sahabat Jupe, yaitu Ruben Onsu.

Sambil terisak, suami Sarwendah ini menceritakan, saking tak memiliki uang untuk memenuhi kebutuhan hidup, Jupe sampai-sampai harus mengirit makanan hingga dikirimi makanan.

“Makannya ampe ngirit-ngirit gitu. Iyya, pakai jengkol doang. Terus, elo mau makan apa, ampe gue kirim-in,” tutur Ruben yang tak sanggup lagi membendung air matanya, sebagaimana dikutip Merdeka.com, Kamis (20/4).

Penderitaan Jupe rupanya tak berhenti sampai disitu saja, pemilik nama asli Julia Rahmawati ini harus menerima kenyataan dikejar-kejar debt collector (tukang tagih) lantaran menunggak pembayaran cicilan mobil MPV premium merek Toyota Alphard.

Sebagai sahabat, Ruben tentu saja merasa sedih melihat Jupe seperti itu. Terlebih di tengah kondisinya yang sedang menderita penyakit. Untuk itu, Ruben pun mencoba menghibur Jupe dengan mengajak jalan-jalan.

Namun respon yang diberikan Jupe sungguh mengejutkan.

“Ada satu hal yang saya sangat sedih nge-lihatnya karena hari itu saya ajakin Jupe jalan. Makan siang yuk, kita ketemuan yuk, tapi Jupe nggak mau ketemu karena kondisinya di ATM sisa Rp 37 ribu,” kata Ruben sambil mengusap air matanya.

Ruben pun meminta Jupe untuk tidak cemas karena dia akan mentraktirnya. Namun lagi-lagi, jawaban yang dikeluarkan Jupe menyentuh hati.

“Nggak ah. Gue nggak mau dikasihan-in,” kata Ruben meniru ucapan Jupe.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu