Jika 7 Tanda Ini Ada, Kemungkinan Dalam Seminggu Orang Tersebut Akan Meninggal

Palingseru.com – Kematian merupakan takdir yang tak dapat dihelak oleh manusia. Karena sejatinya, semua makhluk hidup yang ada di Bumi akan mati secara permanen, baik karena penyebab alami seperti penyakit mau pun penyebab tidak alami seperti kecelakaan.

Namun tahukah kamu, bahwa kematian bisa dideteksi oleh kita?

Ya, tanpa kita sadari bahwa kematian bisa dideteksi oleh kita. Dan hal ini pun tidak memerlukan alat medis atau benda lainnya. Hanya cukup dengan melihat tanda-tanda yang ada di diri orang tersebut.

Dan berikut ini adalah informasinya yang dihimpun dari Merdeka.com.

1.Adanya tanda bengkak di beberapa bagian tubuh

Pembengkakan merupakan hal yang biasa terjadi pada manusia. Biasanya hal ini terjadi jika tubuh terbentur oleh suatu benda atau terjatuh. Namun lain halnya jika bengkak yang terjadi tanpa penyebab jelas. Bisa jadi pembengkakan ini merupakan salah satu tanda yang dimaksud.

Terlebih jika pembengkakan itu terjadi di area kaki dan tangan.

2.Luka yang tidak sembuh-sembuh

Biasanya luka di bagian tubuh yang telah diberi obat akan membaik dengan seiringnya waktu. Namun bagaimana jika luka itu tidak sembuh-sembuh? Nah hal ini harus diwaspadai. Sulitnya sebuah infeksi atau luka untuk disembuhkan sangat berpotensi membahayakan bagian tubuh lainnya. Selain itu, ada juga kasus-kasus di mana orang meninggal akibat infeksi luka.

3.Jeda dalam proses bernafas

Tanda berikutnya adalah adanya jeda dalam proses bernafas. Jika ingin tahu, perhatikan orang tersebut ketika sedang terjaga atau tidur.

4.Hilangnya nafsu makan

Ada banyak faktor yang menyebabkan hilangnya nafsu makan. Namun yang harus perlu kamu ingat, hal ini pasti ada bedanya. Lain halnya dengan orang yang sedang patah hati, orang yang merasa harinya telah dekat akan lebih sering makan atau minum dalam jumlah yang sangat sedikit.

5.Sering merasa mengantuk

Rasa ngantuk pada manusia merupakan hal yang wajar. Tapi jika terjadi berlebihan, bisa jadi ini pertanda seseorang akan meninggal.

6.Menutup diri dari lingkungan

Jika seseorang tiba-tiba menutup dirinya dari lingkungan sosial, padahal biasanya sangat ramah dan aktif dengan lingkungannya, maka kemungkinan besar orang tersebut akan meninggal dalam waktu dekat.

7.Sering gelisah

Sama seperti hilangnya nafsu makan, tanda ini juga bisa disebabkan oleh berbagai faktor. Tapi jika kamu ingin membedakannya, lihatlah saat orang tersebut sedang tidur. Jika di waktu tidurnya ia sering merasa tidak tenang atau sulit tidur, bisa jadi bahwa ini pertanda orang tersebut akan menemui ajalnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu