Dulunya Wanita Ini adalah Bintang Panas, Kini Malah Jualan Lontong Sayur. Kisah Hidupnya Beri Pelajaran Banyak Orang


Palingseru.com – Eva Arnas, artis senior kenamaan Indonesia. Namanya dahulu sangat populer di era tahun 1970-an dan 80-an, melalui film-filmnya yang mencapai lebih dari 50 film.

Eva memang dikenal sebagai artis yang pintar berakting. Karena hal ini pulalah yang bisa menghantarkan namanya hingga tenar seperti dahulu.

Bukan hanya pintar berakting, Eva juga terkenal berkat keberaniannya dalam beradegan panas.

Film-film Eva hampir sebagian besar merupakan film yang penuh dengan adegan seks atau kekerasan. Seperti di film-film berjudul, Serbuan Halilintar, Membakar Matahari, Lima Cewek Jagoan, Gadis Bionik, Perempuan Bergairah, Kupu-Kupu Beracun, Warok Singo Kobra, Cewek Jagoan Beraksi Kembali, dan masih banyak lagi.

Dari situlah Eva mendapat julukan sebagai ‘bintang bom seks’.

Keberanian aktingnya untuk tampil vulgar rupanya juga pernah tertuang di film-film grup lawak legendaris Warkop.

Bukan hanya soal karir, kehidupan pribadi Eva juga menarik perhatian.

Seperti dilansir TribunSolo.com, Eva tercatat sudah empat kali menikah. Suami pertamanya adalah Kiki Saelan, putra dari Maulwi Saelan (tokoh sepak bola tanah air), kedua dengan Barry Prima, dan yang terakhir adalah Deddy Omar Hamdun, yang menghilang dalam rangkaian skandal Penculikan Aktivis 1997/1998.

Semenjak itu, kehidupan Eva dikabarkan telah banyak mengalami perubahan. Terlebih di saat ia memutuskan untuk berangkat ke tanah suci di tahun 1991.

Eva yang sering melakukan adegan panas, benar-benar mendapatkan pencerahan dari Allah.

Eva pun memohon ampun kepada Allah sambil menangis. Ia kemudian mengganti namanya menjadi Siti Syarifah.

Keputusannya untuk berangkat ke tanah suci pun akhirnya memberikan mukjizat tersendiri bagi Eva. Ia mulai mendalami agama Islam dan mendekatkan diri kepada Allah.

Perubahannya bukan hanya berpengaruh pada ketaatannya pada Allah, tapi juga kehidupannya.

Eva sadar betul bahwa harta kekayaan yang ia miliki saat ini didapat dari kerja yang tidak benar, sehingga ia memilih untuk menjual semuanya termasuk rumah dan mobil.

Selepas dari itu, Eva pun memulai kehidupannya yang baru dan dimulai dari nol.

Dari artis yang terkenal sering beradegan panas, Eva kini menekuni profesi sebagai penjual lontong sayur.

Terdengar rendang memang profesi itu, namun bagi Eva, ini adalah satu pemulaan yang benar yang diyakininya bisa menghasilkan rezeki yang jauh lebih halal dan berkah.


Like it? Share with your friends!