10 Chat Kode Ngajak Nikah ini Bikin Cowok Ketar Ketir Bacanya, tapi Lucu Juga

Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau perempuan itu adalah makhluk cerdas. Bukan hanya cerdas dalam mengambil hati para lelaki, tetapi juga cerdas membuat kode-kode.

Ya, tentu kamu yang laki-laki pernah mendapat kode-kode dari pasangan donk? Kode yang diucapkan para perempuan ini biasanya mengarah ke sesuatu. Jadi di sini, para lelaki dituntut harus peka dan jeli supaya nggak jadi konflik hebat yang berujung masalah.

Tapi bagaimana jadinya jika kode yang diberikan itu malah mengarah ke pernikahan. Seperti 10 chatingan parodi kode perempuan yang ngajak nikah berikut ini. Melansir Brilio.net, berikut bunyi chatnya :

1.Habis loh kena skak mat!

2.Kode klasik nih, pengen gendong cucu.

3.Percakapan pasangan penggemar sepak bola.

4.Iya sih beda, tapi nggak harus ke wedding expo juga kalee..

5.Kode keras banget nih.

6.Kalo udah muhrim memang enak, berasa bebas gimana gitu. Hahaha..

7.Cewek emang paling bisa ya!

8.Aku capek jadi bridesmaid terus..

9.Jadi jangan pernah sesekali untuk mengingat nama panjangnya, wkwkwk..

10.Ah bisa aja si Adek..

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu