Begini Jadinya Jika Kerja Gak Fokus. Nomor 9 dan 10 Bikin Tepok Jidat Lihatnya

Palingseru.com – Di dunia pekerjaan, konsentrasi memang sangat diperlukan. Karena jika tidak, maka bukan tidak mungkin pekerjaan akan menjadi berantakan. Bahkan mungkin hasil kerjaannya malah jadi fail seperti sepuluh gambar di bawah ini.

Ya, karena kurangnya konsentrasi, barang-barang di bawah ini malah menjadi aneh. Berikut gambarnya yang dhimpun dari TribunTravel.com, Rabu (3/5/2017). Bikin ngakak!

1.Gambarnya sih Superman, tapi tulisannya kok..

2.Wah varah nih!

3.Mungkin mata bonekanya habis dioperasi plastik, wkwkwk..

4.Hanya orang cerdas yang tidak akan termakan jebakan ini!

5.Ini apalagi, jebakan banget.

6.Nah lho, nampaknya si pekerjanya kurang minum a*ua nih..

7.Kenapa nggak sekalian aja ditambahin huruf S?

8.Ada yang tahu cara masuk ke pintu ini?

9.Busyet, ini pekerjanya yang nggak bisa baca apa memang kurang konsentrasi ya?

10.Hmm, kalau gini ceritanya gimana masang baterainya. Bagaimana menurutmu?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu