Cewek ini Masuk Kamar Ganti dan Terekam CCTV, Kelakukannya Memalukan. Lihat ini yang Dilakukan


Palingseru.com – Sebagai pengunjung setia di pusat toko pakaian, kamu tentu nggak asing dengan ruangan yang satu ini donk?

Ya, apalagi kalau bukan kamar ganti.

Tempat ini biasanya digunakan untuk para pengunjung yang hendak mencoba pakaian sebelum memutuskan untuk membelinya.

Namun tak jarang pula, tempat ini dijadikan sebagai aksi kejahatan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di toko di Jalan Sidakraya, Denpasar, Bali.

Dikutip TribunBangka.com, seorang perempuan bernama Ruri Herawati, warga asal Labuhan Ratu, Bandar Lampung, terekam kamera CCTV melakukan pencurian barang berharga milik pengunjung toko bernama Kadek Sukreni (24), di kamar ganti.

Pelaku berhasil ‘menggasak’ tas milik korban ketika korban tengah lengah, saat sibuk mencoba pakaian.

“Korban terdeteksi CCTV, dan akhirnya dilakukan pengejaran dari kerja sama dengan pelacakan dari kendaraan yang digunakan pelaku,” ungkap seorang anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (6/5/2017).

Penangkapan pelaku ini sontak menimbulkan fakta mengejutkan. Ternyata, sebelum berhasil mengambil tas korban, pelaku sudah lebih dulu mengambil sebuah handphone milik Zoni Gawa (32), yang merupakan karyawan Toko Mirah Batik, di Jalan Sidakraya, Denpasar.

“Dua aksi pencuriannya dilakukan nyamar jadi pembeli. Dua korban tidak curiga. Karena gelagatnya biasa-biasa saja,” terangnya.

Sementara hasil curiannya, dikatakan oleh anggota kepolisian tersebut, bahwa hasil curian milik korban pertama telah dijual. Sedangkan hasil curian korban kedua, sebagian sudah dijual, dan sebagian lagi djadikan barang bukti kejahatan.

More From: Berita Menarik