5 Sensasi Duo Serigala yang Bikin Heboh Aja

Palingseru.com – Aksi Duo Serigala berjoget heboh hingga menampakkan buah dada saat manggung di Ternate akhirnya berujung pada teguran yang dilayangkan langsung oleh pihak Kesultanan Ternate.

Permasalahan yang dialami oleh pedangdut yang khas dengan ‘Goyang Drible’ ini pun membuat publik Tanah Air semakin yakin bahwa mereka adalah grup vocal paling sensasional di Indonesia.

Sedikitnya ada lima sensasi yang pernah dilakukan Duo Serigala selama berkiprah di dunia tarik suara di Indonesia. Berikut Palingseru merangkumnya dari laman cumicumi.com, Selasa (9/5/2017):

1.Goyang Drible

Goyang Drible merupakan goyangan khas dari pedangdut Duo Serigala. Di sini, mereka tidak malu menjadikan buah dada mereka yang berukuran besar dan padat sebagai obyek yang digoyang. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri dalam menarik perhatian kaum adam.

2.Buah Dada Menyembul

Ini adalah insiden terfatal yang pernah dialami oleh Duo Serigala. Saat manggung di Ternate, Maluku Utara, tanpa disadari buah dada Pamela Savitri menyembul keluar. Hal ini pun sontak menghebohkan media Tanah Air.

Bahkan, insiden memalukan ini telah mendapat teguran keras dari Sultan Ternate.

3.Kostum Ketat dan Seksi

Kostum ketat dan seksi merupakan dua hal yang tak bisa dilepaskan dari Duo Serigala. Tak heran bila mereka dianggap sebagai grup vokal paling sensasional.

4.Goyangan Hot

Sensasi Duo Serigala berikutnya adalah goyangan mereka yang dikenal dengan hot dan vulgar. Dengan dipadupadankan kostum yang ketat dan seksi, goyangan hot mereka pun semakin menjadi. Terlebih ketika keduanya meliuk-liukkan badan dengan lincah.

5.Rebutan Cowok

Sensasi terakhir dari Duo Serigala ialah kabar kebiasaan kedua personel, Pamela Savitri dan Ovie Sovianti yang kerap rebutan cowok. Belakangan muncul kabar yang menyebutkan keluarnya Pamela Savitri dari Duo Serigala disebabkan Ovie Sovianti yang menjadi orang ketiga dalam hubungan Pamela.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu