15 Momen Memalukan saat Pesta Pernikahan, Pasti Bakal Jadi Kenangan Paling Diingat Nih

Palingseru.com – Guys, kalian pernah nggak sih mengalami kejadian yang memalukan?

Dalam kehidupan, kita tentu pernah sesekali atau bahkan sering mengalami suatu kejadian di mana yang berujung pada hal memalukan.

Seperti terpeleset di depan pacar misalnya. Atau mungkin tidak sengaja membuang angin di tempat keramaian.

Duh, nggak kebayang deh malunya seperti apakan.

Namun, bagaimana jadinya jika hal melalukan itu justru terjadi di pernikahan?

Seperti momen yang berhasil tertangkap kamera ini. Mulai dari gaun mempelai pengantin keinjek hingga bokong yang terlihat.

Nah daripada semakin penasaran, mending kita intip foto-fotonya yang dilansir dari TribunTravel.com ini yuk!

1.Duh, rasa malu sama sakit pasti campur aduk tuh.

2.Itu orang di belakang ngapain juga naik kuda nggak jelas gitu.

 

3.Garuk-garuk yang lebih dalem, wkwkwk..

4.Ini ceritanya mau berburu apa mau nikah ya?

5.Awas salah fokus!

6.Yakali gaun pernikahannya buat petak umpet gitu.

7.Yaaahh, gagal deh makan kuenya.

8.Ini epic banget!

9.Nah lho, itu muka pengantin wanitanya kenapa begitu?

 

10.Istri masa depan, apakah kamu siap?

11.”Kenapa cincinnya jadi kayak gini, Mas?”

12.Help me?

13.Tuh bocah ngerusak momen aja.

14.Hahaha, tuh orang lagi ngapain nyempil di situ.

 

15.Kalau ini, no comment!

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu