Cumi Cumi Raksasa Terdampar di Pinggir Pantai ini Bikin Heboh. Seperti ini Foto Fotonya

Palingseru.com – Warga sekitar tepi pantai kembali dihebohkan dengan hewan terdampar. Kali ini bukanlah ikan hiu atau paus, melainkan seekor cumi-cumi raksasa. Tak main-main, panjang cumi-cumi tersebut adalah 15 meter, dan memiliki berat mencapai 35 ton.

Dikutip laman Pojojsatu.id, Kamis (11/5), cumi-cumi raksasa tersebut ditemukan terdampar di pesisir pantai Hulung, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku, pada Selasa malam (9/5/2017) sekitar pukul 21.00 WIT.

Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Achmad Fikri Dalimunthe mengatakan, hewan raksaa itu pertama kali ditemukan oleh warga bernama Asrul Tuanakota (37).

“Belum diketahui pasti penyebab cumi-cumi raksasa terdampar di pesisir pantai. Diduga sudah tiga hari mati sebelum ditemukan warga. Saat ini sudah membengkak,” ucap Letkol Fikri.

Menurut Letkol Fikri, cumi-cumi tersebut mati karena umurnya sudah tua, kemudian terbawa arus laut yang memang dikenal sangat kuat dan deras di perairan itu.

Kehadiran cumi-cumi raksasa di pesisir pantai ini pun sontak menyita perhatian warga setempat. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi hanya sekedar untuk melihat langsung maupun berswa foto.

Berikut ini beberapa foto penampakan cumi-cumi raksasa yang terdampar di Pantai Hulung Maluku :

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu