Awalnya Foto Selfie Cewek ini Biasa Saja, tapi Mendadak Bikin Heboh Gara Gara Isi Kamarnya. Mau Lihat Seperti Apa

Palingseru.com – Sudah bukan menjadi rahasia umum kalau perempuan senang berfoto selfie. Lokasi yang indah, menarik dan keren, tak jarang mereka pilih untuk sebagai background-nya.

Namun beda halnya dengan wanita bertubuh gemuk ini. Bukannya memilih tempat indah atau menarik, ia justru menjadikan kamarnya yang berantakan sebagai latar belakang foto selfie-nya.

Tak ayal, foto selfie perempuan asal Inggris ini pun menuai cibiran. Bahkan para netizen menilai wanita tersebut adalah ‘wanita jorok’ karena tidak bisa mengatur dan membersihkan kamarnya sebagaimana mestinya.

Tapi tunggu dulu, kamar yang berantakan ini bukanlah dilakukan secara sengaja. Melainkan ini adalah bagian dari kompetisi.

Ya, baru-baru ini muncul sebuah kompetisi baru yang sangat aneh dan unik di negara yang mendapat julukan The Three Lion itu.

Yaitu kompetisi kamar paling berantakan se-Inggris.

Kompetisi tersebut digelar oleh sebuah toko yang menjual berbagai tempat tidur bernama Time4Sleep, sebagaimana dilansir TribunJatim.com.

Di kompetisi ini, para peserta harus memberantakan kamarnya dengan cara apapun. Bisa dari menyebarkan baju-baju, kardus, poster hingga bra.

Sayangnya, wanita yang tak diketahui namanya ini tidak berhasil menjadi juara.

Yang menjadi juara di kompetisi ini adalah Mum Kay (23). Dia mengunggah foto kamar berantakan bersama dua anaknya, Grace dan Faith.

Mum Kay mengandalkan kamar kedua anaknya yang memang terlihat sangat berantakan, seperti ‘kapal pecah’.

“Foto itu diambil di kamar anak-anakku setelah aku menolak untuk membersihkannya,” ujar Mum Kay.

“Meskipun aku benar-benar ingin membersihkannya, aku tak melakukannya, mereka harus belajar melakukannya sendiri,” lanjutnya lagi.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu