Duh Miris Banget, Gadis Ini Diperkosa dan Dihabisi Gara Gara Menolak Diajak Menikah

Palingseru.com – Sadis, seorang gadis di India diperkosa lalu dibunuh dengan menggunakan benda tajam dan kemudian ditabrak dengan menggunakan mobil oleh para pelaku.

Mayat gadis malang berusia 20 tahun ini pertama kali ditemukan oleh seorang pejalan kaki pada Kamis lalu, di Kota Rohtak, negara bagian Haryana, India Utara, melansir Merdeka.com.

Saat ditemukan, kondisi mayat wanita itu sangat tragis.

Terlebih lagi dari hasil otopsi yang menunjukkan tengkorak wanita itu telah hancur, dan bagian kemaluannya yang dimasukkan dengan benda tajam. Serta wajahnya yang dihancurkan dengan batu bata sebelum para pelaku melindas tubuhnya dengan mobil agar tidak bisa dikenali.

“Temuan menunjukkan bahwa itu adalah pemerkosaan dan pembunuhan brutal,” tutur Dr SK Dhatterwal, kepala departemen kedokteran forensik di Institut Ilmu Kedokteran (PGIMS) di Rohtak, Selasa (16/5).

Menurut Dhatterwal, sebelum mati terbunuh, gadis malang itu sempat dilaporkan diculik.

“Wanita tersebut dilaporkan diculik dari Sonipat pada 9 Mei lalu. Orangtuanya melaporkan penculikan tersebut kepada polisi,” paparnya.

Namun tanpa disangka, korban telah diperkosa dan mati dibunuh oleh sekelompotan pria yang ternyata adalah tetangganya sendiri.

Alasan pelaku tega melakukan itu sendiri terbilang sepele, yaitu hanya karena ditolak menikah oleh korban.

“Dia (tersangka) setahun terakhir melecehkan anak saya dan menekannya untuk menikahi dia, namun ditolak anak gadis saya,” kata orangtua korban.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan sadis ini menambah catatan baru tindakan kriminal di Negara India. Beberapa tahun terakhir ini, India memang sering terjadi aksi pemerkosaan. Bahkan media setempat menuturkan, dalam sehari ada lima kasus pemerkosaan yang terjadi di India.

Mengenai kasus ini, Presiden Kongres Sonia Gandhi mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyoroti kebutuhan dan meninjau kembali isu keselamatan kaum perempuan di India.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu