Cewek Ini Cari Tahu Cara Bunuh Diri di Google, Jawaban Yang Diberikan Mesin Pencari Itu Luar Biasa

Palingseru.com – Sungguh menakjubkan, situs mesin pencari Google berhasil menyelamatkan nyawa seorang gadis yang ingin memutuskan untuk bunuh diri.

Dikutip TribunStyle.com, Kamis (18/5), gadis 24 tahun asal India baru saja mengalami patah hati karena diputuskan oleh kekasihnya. Hal ini lantas menyebabkan dirinya menjadi depresi hingga akhirnya muncul niatan untuk bunuh diri.

Ia kemudian mencari cara untuk bunuh diri di Google.

Namun tanpa disangka, hasil yang diberikan Google sungguh luar biasa.

Ya, situs pencari populer itu memberikan nomor telepon suatu lembaga yang ternyata adalah kantor polisi.

Pada 3 Januari lalu, aku mendapat telepon dari seorang perempuan di nomor telepon umumku. Dia terdengar gugup dan beniat bunuh diri. Dia berkata padaku bahwa ia bahkan telah googling bagaimana caranya bunuh diri,” ungkap Wakil Inspektur Jenderal Jitenda Kumar Shahi kepada TOI.

“Sebagai hasil dari pencarian Google, ia menemukan nomor telepon kantorku. Aku mendengar ceritanya dan memintanya datang ke kantor untuk membicarakan apa masalahanya dengan lebih rinci lagi,” sambungnya.

Oleh polisi, gadis tersebut pun diarahkan ke konselor atau pembimbing.

Ada dua sesi konsultasi yang ia jalani, hingga akhirnya niatan untuk mengakhiri hidup itu hilang.

Kisah luar biasa ini pun langsung menyebar dan menjadi viral di media sosial. Para netizen pun dibuat semakin bangga pada Google. Mereka beramai-ramai memberikan komentar bernada pujian.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu