Niatnya Cuma Bercanda dan Hanya Ingin Menakut-nakuti Pacar, Cewek Ini Malah Tergantung Benaran dan Tewas

Palingseru.com – “Saya benar-benar yakin dia tidak bermaksud gantung diri sungguhan. Dia hanya ingin menakut-nakuti kekasihnya,” begitulah ungkapan yang keluar dari mulut ibu Abigail Brown, Jane Rowland yang sangat shock ketika mengetahui putrinya tewas tergantung.

Sebelum tewas, Abigail Brown dan kekasihnya, James Brum (30) sempat bercanda sambil tertawa bahagia di apartemen mereka di Phuket, Thailand.

Mereka berdua adalah backpacker asal Waterlooville, Hampshire, Inggris, sebagaimana dilansir TribunBali.com.

Dan Phuket adalah tujuan mereka saat itu.

Ada banyak agenda yang telah mereka siapkan untuk memberi kesan indah selama berada di Negeri Gajah tersebut.

Tapi, saat mereka memutuskan untuk jalan-jalan, mereka malah terlibat percekcokan hingga menyebabkan emosi Brum meledak.

Perkelahian antara mereka pun tak dapat terhelakkan.

Lalu, Abigail balik ke apartemen lebih dulu, meninggalkan Brum.

Sayangnya, saat Brum kembali ke apartemen, dia sudah menemukan calon istrinya itu tergantung tak bernyawa.

Brum yang panik lantas menelepon orangtua Abigail, Rob Rowland dan Jane Rowland.

Ibu Abigail, Jane Rowland awalnya tidak percaya dengan perkataan Brum.

Sebab, ia paham betul bahwa anaknya adalah sosok periang dan selalu optimistis. Dengan kekasihnya, Brum, pun ia tak pernah bertengkar selama berpacaran karena dia tahu keduanya saling mencintai.

“James dan Abi pasangan yang saling mencintai dan mereka akan menikah, bahkan sudah berencana akan memilki 4 anak. Semua rencana sudah mereka buat,” tutur Jane Rowland.

Menurutnya, putrinya saat itu terlalu banyak mengkonsumsi minuman keras ilegal.

“Tak ada yang serius sebelumnya. Bahkan, mereka tak benar-benar cekcok. Malam itu, dia (Abigail) memang kebanyakan minuman keras,” terang Jane Rowland.

“Saya tahu di pikirannya. Dia sudah menyangka pacarnya akan mengikutinya masuk ke apartemen, kemudian menemukan dia seolah-olah tergantung.”

“Saya benar-benar yakin Abi (Abigail) tidak bermaksud gantung diri sungguhan. Dia hanya ingin menakut-nakuti kekasihnya,” lanjutnya.

Meski anaknya telah tewas tergantung, namun baik dari Jane maupun Rob Rowland tidak menyalahkan Brum sepenuhnya dalam kasus ini.

“Tapi ada pelajaran yang bisa diambil. Jika meminum minuman keras yang tak legal dan murah, sebaiknya berhati-hati dan saling mengingatkan,” tutup Jane Rowland.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu