Pria Ini Cium Bau Busuk di Rumah Mertua, saat Ditemukan Astaga Bikin Merinding Aja

Palingseru.com – Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Malaysia, tepatnya di Felda Bukit Rokan Utara Gemenceh, Tampin, Negeri Sembilan.

Kejadian ini terjadi bermula saat seorang pria memutuskan menjenguk ayah mertuanya di Felda pada Senin, (15/5/2017) lalu sekitar pukul 18.45 waktu setempat.

Namun, sebelum berhasil masuk ke dalam rumah sang mertua, pria yang enggan disebutkan namanya itu malah mencium aroma busuk yang cukup menyengat dari dalam rumah.

Karena tidak berani, pria tersebut lantas melaporkan hal ini pada pihak berwajib setempat.

Tak membutuhkan waktu lama anggota polisi datang ke lokasi rumah tersebut. Bersama anggota polisi lainnya, pintu belakang rumah mertua pria itu pun langsung didobrak.

Seketika itu pula penyebab aroma busuk itu terungkap.

Tanpa disangka, ternyata aroma busuk itu berasal dari mayat mertuanya.

“Setelah melakukan pemeriksaan, korban ditemukan di bawah tempat tidur dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Kondisinya sudah membusuk. Hasil penyelidikan awal tidak menemukan unsur pidana di lokasi tersebut,” ungkap Kepala Polisi Daerah Tampin, Superintenden Hamazah Ab Razak, sebagaimana dikutip Dream, Jumat (19/5).

Menurut Hamazah, korban sudah meninggal lebih dari empat hari. Sementara penyebab meninggal korban, dikatakannya, kini masih dalam penyelidikan.

“Namun, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan,” tuturnya.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu