20 Gambar Meme Kampret Momen ini Lucunya Bikin Ngakak

Palingseru.com – Dalam kehidupan, kita pasti pernah mengalami kejadian yang menjengkelkan atau menyebalkan. Dengan adanya kejadian ini pula, tak jarang mulut kita mengucapkan kata-kata yang cukup kasar. Seperti kata “kampret” misalnya. Iya nggak?

Namun tahukah kamu kalau kata yang sering terucap itu menyimpan makna yang lucu banget? Nggak percaya? Nih contohnya meme-meme ‘kampret momen’ yang dihimpun dari Brilio.net. Dijamin kamu bakalan ngakak deh!

1.This is ‘kampret momen’. Wkwkwk..

meme kampret momen

2.Hahaha, pernah ngerasain?

meme kampret momen

3.Hmm, itu rasanya galau, sedih, marah jadi campur aduk.

meme kampret momen

4.”Haaaaaaa”

meme kampret momen

5.Sakitnya tuh disini.

meme kampret momen

6.Ada yang pernah ngalamin? Hayo ngaku!

meme kampret momen

7.Pasti langsung keringat dingin, karena takut teman yang ngantre di luar tahu kalo lo BAB. Hahaha..

meme kampret momen

8.*bantingmeja

meme kampret momen

9.Mungkin kamu sedang lelah.

meme kampret momen

10.Kampret banget itu mah namanya.

meme kampret momen

11.Sahabat kayak gini enaknya diapain ya?

meme kampret momen

12.Haha, deritamu lah tong tong..

meme kampret momen

13.Duh, pasti malu. Apalagi kalau orang-orang di sekitarnya sampe ngeliat.

meme kampret momen

14.Yaiyalah, Power of Emak Emak gitu loh!

meme kampret momen

15.Apes banget.

meme kampret momen

16.Baunya sedap..

meme kampret momen

17.Siapa yang pernah ngalamin nih?

meme kampret momen

18.Hahahaha..

meme kampret momen

19.Musim lebaran nih biasanya.

meme kampret momen

20.Real kamvret momen, hahaha!

meme kampret momen

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu