12 Gambar Meme Ketemu Mantan Ini Bikin Baper Aja Liatnya

Palingseru.com – Bahas soal ‘mantan’ memang nggak pernah ada habisnya. Selalu saja ada hal-hal yang menarik, lucu atau bahkan mungkin menyedihkan. Iya sedih, sedih saat ketemu dia dan saat itu dia sudah gandeng pacar baru. Hahaha..

Nah bicara soal ketemu mantan, ada lho orang-orang yang justru menghindar untuk bertemu mantannya. Bahkan kalau ketemu ada juga yang saling sok nggak kenal gitu. Aneh? Banget!

Padahal dulunya saling sayang. Itulah fenomena anak muda jaman sekarang. Tapi daripada pusing mikiran alasan nggak mau ketemu mantan, mending kita lihat meme-meme lucu seputar ‘ketemu mantan’ yang dihimpun dari Brilio.net.

Let’s check this out, guys!

1.Yang kayak gini mah banyak, mungkin termasuk kamu?

2.Hm, seharusnya balik sapa donk. Jadi kelihetan kalo kamu itu udah move on, haha!

3.Haha sampe segitu amat ya..

4.Sabar ya, Mas..

5.Itu membuktikan bahwa dunia ini tidak selebar daun kelor, ckck..

6.Pernah ngerasain kayak gini?

7.Ingat, mantan bukan setan..

8.Hahaha..

9.Hmm, sudah kuduga.

10.Cieee…yang bentar lagi bakalan ketemu mantan di acara bukber.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu