Karena Terlalu Cinta dengan Pembantunya, ABG ini Nekat Kabur dari Rumah


Palingseru.com – Kisah majikan yang menjalin hubungan asmara dengan pembantu mungkin sudah sangat sering kita lihat di dalam cerita sinteron di televisi. Tapi siapa menyangka jika kisah ini juga terjadi di dalam kehidupan nyata.

Seperti hubungan FZ (13) dan Supriadi (28). FZ adalah anak dari Usman T yang merupakan pemilik kelola angkot. Sementara Supri, sapaan akrabnya, kepercayaan Usman untuk mengelola angkot sekaligus sopir angkot itu sendiri.

Bertahun-tahun Supri telah menghabiskan waktu untuk bekerja bersama Usman. Bahkan Supri sendiri telah dianggap seperti anak sendiri saking begitu dekatnya dengan keluarga Usman.

Namun sayang, di balik itu Usman memiliki sisi buruk. Ia telah menipu Usman, bahkan ia juga tega memacari putri bungsu Usman, FZ yang masih duduk di bangku kelas VII SMP.

“Setelah saya cari tahu dan cek, rupanya angkot saya dijual dan hingga kini enggak tahu keberadaannya.”

“Keluarganya, berjanji mau ganti, tapi enggak diganti juga hingga sekarang. Padahal, Supri ini, sudah saya anggap anak sendiri, makan dan tidur bebas di rumah. Tapi, karakternya biadap, anakku dipacari dan angkotku dijual,” kata Usman saat ditemui di kediamannya, Komplek Perkampungan Kodam Bukit Barisan, Jalan Ampera Barat, Rabu (17/5/2017) sebagaimana dikutip TribunBali.com.

Dan yang lebih buruknya lagi, Supri mempengaruhi FZ hingga membuat FZ nekat melawan Usman hanya demi untuk bertemu Supri, hingga akhirnya memutuskan untuk kabur dari rumah.

“Jadi, malam itu, pada Sabtu (2/5), sekitar pukul 21.00 WIB, anak saya mau keluar rumah jumpai pacarnya Supriadi. Tapi, saya larang, karena saya tidak setuju mereka pacaran. Saya melarang mereka pacaran,” ujarnya.

Usman menceritakan, kala itu putrinya juga telah membawa tas sekolah yang berisi pakaian. Sehingga Usman menarik FZ ke dalam kamar, tapi putrinya tersebut malah melawan sembari mengeluarkan kalimat tidak sopan.

“Biar saya cari dia (Supriadi), enggak peduli aku, karena pengin jumpa sama pacar,” kata Usman menirukan kalimat yang dikeluarkan oleh FZ.

Hal itu sontak memancing emosi Usman sehingga ia pun melayangkan tamparan pada putrinya.

Setelah itu, FZ terlihat hanya menangis di dalam kamar, dan kemudian sekitar pukul 00.00 WIB, ia masak telur bersama kakaknya di dapur. Hal ini pun membuat Usman berpikiran bahwa putrinya tak lagi berniat keluar rumah.

Tapi secara mengejutkan, pikirannya itu meleset jauh. Putrinya rupanya masih nekat kabur dari rumah.

“Saya tidur malam sekitar pukul 01.00 WIB, namun pada pukul 03.00 WIB anak laki-laki saya dengar suara benda keras. Seperti pecahan kaca, tapi hanya sekali. Saat saya bangun subuh untuk salat, FZ sudah enggak ada di dalam kamar,” ujarnya.

Hingga saat ini, keberadaan FZ masih belum diketahui.

“Kalau masih pegang senjata aku tembak dia (Supri). Dulu, anak saya itu baik sekali selalu nurut mungkin karena dipengaruhi pacar,” ungkap Usman yang begitu kesal dan emosi.


Like it? Share with your friends!