Ups! Pesta Gay digerebek Polisi, Ratusan Pria digiring Sambil nutupin Bagian ininya

Palingseru.com – Pada Minggu, 21 Mei 2017, Kepolisian Resor Jakarta Utara berhasil mengamankan para pelaku prostitusi pesta seks homoseksual yang digelar di sebuah ruko di Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 / RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengungkapkan bahwa pihaknya saat itu berhasil mengamankan sekitar 141 pelaku homoseksual.

“Kita mengamankan 141 orang yang melanggar Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2008 tentang Pornografi,” ujar Nasriadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (22/5/2017). Demikian dikutip TribunnewsBogor.com.

Masih dari sumber yang sama, penangkapan para pelaku homoseksual ini bermula dari ‘bocornya’ acara berjudul “The Wild One”.

Kemudian oleh pihak kepolisian, acara yang digelar oleh para gay itu langsung dilakukan penggerebekan sekitar pukul 19.30 WIB.

Mengejutkannya, saat digrebek, para pelaku kriminalitas tersebut dalam kondisi telanjang bulat. Bahkan ada pula yang sedang berendam dan bercinta.

Dalam keadaan telanjang bulat itu pula, polisi menggiring para pelaku hingga akhirnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu