Pesta Lajang Malah Berubah Jadi Mimpi Buruk, Calon Suami Malah Batalkan Pernikahan Setelah Lihat Video ini

Palingseru.com – Pesta lajang atau bridal shower sudah menjadi sebuah tren yang populer di kalangan masyarakat dunia, tepatnya masyarakat di Amerika, Kanada, dan Australia. Sementara di Indonesia, tren ini baru populer sekitar enam tahun terakhir.

Pesta lajang atau bridal shower sendiri adalah sebuah pesta yang dikhususkan untuk calon pengantin wanita. Di mana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya.

Biasanya, pesta ini digelar menjelang pernikahan atau empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Meski pesta ini bertujuan baik, yakni untuk berkumpul bersama teman sebelum menyandang status seorang istri, namun tampaknya pesta ini juga harus diperhitungkan lagi. Jangan sampai tujuan baik ini malah menjadi ‘petaka’ bagi calon pengantin itu sendiri.

Seperti kejadian yang menimpa calon pasangan pengantin ini. Pernikahan yang telah mereka siapkan dengan matang harus kandas akibat adanya pesta lajang.

Melansir Merdeka.com, batalnya pernikahan ini disebabkan oleh ulah teman-teman kekasihnya yang membuat si wanita menjadi liar dan tak terkendali. Saat pesta berlangsung, tangan si wanita dipegang oleh teman-temannya, dan kemudian pakaiannya dari pinggang ke bawah di lepas.

Dari arah depan, datang seorang pria tanpa busana menimpanya lalu berhubungan intim di depan semua tamu.

Dan anehnya, teman-temannya yang menyaksikan adegan tak pantas itu malah bersorak seolah-olah itu adalah tontonan yang menghibur.

Adegan panas ini pun direkam, dan tanpa sengaja dilihat oleh calon suami wanita tersebut.

Akibatnya, si pria emosi dan berang. Dan seketika itu pula ia memutuskan untuk membatalkan pernikahan yang telah mereka rancang berdua.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu