Ilmuan Amerika ini Ternyata Sudah Mengingatkan, Minuman Kesukaan Yana Zein ini Ternyata Penyebab Kanker payudara

Palingseru.com -Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka atas meninggalnya artis sinetron Yana Zein. Yana Zein yang sempat mengalami koma karena penyakit kanker payudara yang ia derita ini meninggal tepat pada awal bulan yakni 1 Juni 2017 pada umur 44 tahun.

Kepergian artis senior ini lantas meninggalkan bekas duka mendalam bagi pihak keluarga, terutama dua putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

Ternyata, sakit kanker yang telah menggerogoti bagian payudaranya itu ada hubungannya dengan kebiasaan buruk Yana Zein waktu dahulu.

Dikutip dari Grid.ID, Jumat (2/6), Oli, mantan supir Yana Zein mengungkapkan bahwa Yana Zein dahulu sangat senang mengkonsumsi minuman coke atau cola. Bahkan saking senangnya terhadap minuman itu, Yana Zein sampai tidak mau beraktivitas jika tidak disediakan minuman tersebut.

“Kalau syuting harus ada cola, kalau enggak ada cola, dia enggak mau, mungkin itu kali efeknya,” papar Oli.

Sementara para ilmuwan dari University of Texas MD Anderson Centre menuturkan, bahwa minuman cola memang bisa membuat wanita terkena kanker payudara. Ini disebabkan oleh kandungan gula dari minuman tersebut yang memang dikenal sangat banyak.

Setiap kali meminum cola dan sejenisnya, maka risiko terkena kanker payudara akan meningkat 15 persen.

“Kami menemukan bahwa fruktosa yang ada dalam tabel gula dan sirup jagung di minuman, yang menjadi biang penyebaran sel kanker dan produksi zat berbahaya lain dalam kanker payudara,” ungkap Profesor Lorenzo Cohen.

Bagaimana, apakah masih berminat untuk mengonsumsi minuman cola?

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Apa Komentar Kamu